30 C
Semarang
, 28 May 2024
spot_img

Hasil Liga 1, PSIS Semarang Raih Kemenangan

Semarang, Jatengnews.id – PSIS Semarang raih kemenangan atas Rans Nusantara FC 2-1 pada lanjutan pekan 32 Liga 1 di Stadion Moch Soebroto Magelang Senin (22/4/2024) malam.

Dua gol PSIS Semarang dicetak oleh Gian Zola (13’) dan Gali Freitas (50’). Rans Nusantara memperkecil melalui sundulan Andi Irfan (90+6).

Baca juga: Jadwal Live Streaming PSIS Semarang vs Rans Nusantara FC Liga 1 Tayang Dimana TV Apa Jam Berapa

Pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius senang dan mengapresiasi perjuangan skuadnya ini.

‘’Sebelumnya kami datang dengan lima laga tanpa kemenangan jadi hasil ini sangat bagus, menambah kepercayaan diri pemain, kerja bagus apalagi bermain di lapangan basah itu tidak mudah bagi pemain, saya apresiasi kerja keras pemain malam ini,” kata Agius usai laga.

Mengenai peluang empat besar, Gilbert mengatakan kans untuk timnya masih ada dan pihaknya akan berjuang sampai laga pekan terakhir musim ini.

“Kami masih punya kesempatan meski hasil ke empat besar juga tergantung tim lain, tapi kami akan tetap berjuang. Jika bisa finish empat besar akan fantastik,” tambah pelatih asal Malta ini.

Gelandang serang Gian Zola juga bersyukur bisa menang di laga ini. Selain itu Gian Zola juga mencetak gol pertama usai dapatkan umpan dari Gali Freitas.

“Alhamdulillah, hasil ini jadi modal apik melawan Persikabo di laga selanjutnya. Kembali cetak gol tentu senang, membuat rasa percaya diri bertambah, semoga bisa dipercaya lagi bermain di laga selanjutnya,” kata eks pemain Persib Bandung ini.

Baca juga: Pemkot Semarang Kembali Fasilitasi PSIS Latihan di Stadion Citarum

Kemenangan ini membuat PSIS  Semarang naik ke posisi lima klasemen dengan 50 angka, sama dengan Dewa United. Namun PSIS Semarang unggul head to head.

Untuk laga berikutnya PSIS Semarang akan kembali melakoni laga kandang melawan Persikabo Bogor yang akan digelar di Stadion Moch Soebroto, Magelang, pada Jumat (26/4/2024) mendatang.

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN