27 C
Semarang
, 27 July 2024
spot_img

Jadwal Live Streaming PSIS Semarang vs Rans Nusantara FC Liga 1 Tayang Dimana TV Apa Jam Berapa

Jatengnews.id – Ini dia jadwal live streaming PSIS Semarang vs Rans Nusantara FC Liga 1 tayang dimana tv apa jam berapa.

Berikut jadwal live streaming PSIS Semarang vs Rans Nusantara FC Liga 1 tayang dimana tv apa jam berapa.

Simak untuk mengetahui jadwal live streaming PSIS Semarang vs Rans Nusantara FC Liga 1 tayang dimana tv apa jam berapa.

Baca juga: Jadwal Live Streaming PSM Makassar Vs PSIS Semarang Liga 1 Tayang Dimana TV Apa Jam Berapa

PSIS Semarang akan menjamu Rans Nusantara FC pada pekan ke-32 Liga 1 2023/2024 di Stadion Moch. Soebroto, Senin (22/4/2024).

Laga antara PSIS vs Rans Nusantara akan dimainkan mulai pukul 19.00 WIB, live di Indosiar dan tv streaming vidio.com.

PSIS Semarang gagal menang pada empat laga terakhir. Septian David Maulana dkk hanya mendapat satu poin pada periode itu. PSIS kini berada di posisi ke-6 klasemen dengan 47 poin. Mereka masih punya kans menembus empat besar.

Rans Nusantara berada dalam situasi yang sangat sulit. Mereka krisis kemenangan dan sulit bangkit. Rans Nusantara kini berada di posisi ke-14 klasemen dengan 35 poin. Jika tak kunjung menang, Rans Nusantara makin terancam jeratan degradasi.

Pada putaran pertama lalu, Rans Nusantara mengalahkan PSIS dengan skor 2-1 atas PSIS Semarang. Kedua gol PSIS dicetak Mitsuru Maruoka dan Evandro Brandao.

Namun, dari tiga pertemuan, head to head kedua tim berimbang. PSIS juga sekali menang dan satu laga lain berakhir imbang.

Baca juga: Tiga Pemain PSIS Semarang Dipanggil Timnas U23

PSIS Semarang berada dalam performa yang tidak cukup bagus. Lini depan Mahesa Jenar benar-benar kesulitan bikin gol sejak ditinggal Carlos Fortes. PSIS hanya mampu bikin satu gol pada empat laga terakhir. Kondisi yang benar-benar sulit bagi PSIS.

Rans Nusantara tidak lebih baik. Rans masih dalam tren negatif dan sulit menang. Lini belakang RANS sangat buruk. Mereka sudah kebobolan 12 kali pada lima laga terakhir Liga 1.

Demikian jadwal live streaming PSIS Semarang vs Rans Nusantara FC Liga 1 tayang dimana tv apa jam berapa.(02)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN