28 C
Semarang
, 31 May 2024
spot_img

Kronologi Penemuan Mayat di Slogohimo Wonogiri

Wonogiri, Jatengnews.id –  Warga Desa Setren Kecamatan Slogohimo Kabupaten Wonogiri, digegerkan dengan penemuan kerangka manusia yang terkubur di halaman rumah Spy, Senin (22/3/2024) siang. Saat ditemukan, kondisi jasad korban ditemukan bekas luka bakar.

Jasad korban saat ini berada di RS Bhayangkara Surakarta untuk dilakukan otopsi guna mengetahui penyebab meninggalnya korban.

Baca juga: Polres Wonogiri Amankan Pengedar Narkoba

Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah menyampaikan, penemuan jasad manusia ini diduga korban pembunuhan.

“Kami menemukan jasad yang telah menjadi kerangka di halaman belakang rumah milik Spy. Masih terlihat bekas luka bakar pada tubuh korban,”ujar Kapolres.

Kapolres mengungkapkan, temuan jasad korban ini berawal dari laporan orang hilang ke Polsek Slogohimo pada tanggal 26 Maret 2024 lalu. Dijelaskan Kapolres, keluarga melaporkan jika salah satu kerabatnya yang berinisial KM (28) hilang.

Menerima laporan tersebut, Sat Reskrim Polres Wonogiri langsung melakukan penyelidikan.

“Dari hasil penyelidikan, dugaan pelaku mengarah kepada Spy. Tim langsung melakukan pemeriksaan ke rumah Spy dan ditemukan jasad korban terkubur di halaman belakang rumahnya,”jelas Kapolres.

Baca juga: Polres Karanganyar Imbau Warga Tidak Konvoi Malam Takbir

Kapolres menambahkan, Sat Reskrim Polres Wonogiri telah mengamankan Spy untuk dimintai keterangan.

“Saat ini Spy telah kita amankan di Mapolres Wonogiri untuk  penyelidikan lebih lanjut,”pungkasnya. (Iwan-02).

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN