30 C
Semarang
, 28 May 2024
spot_img

Kronologi Pencari Ikan Hilang di Sungai Serayu Banjarnegara

Banjarnegara, JatengNews.id – Berikut kronologi pencari ikan dikabarkan hilang di Sungai Serayu Banjarnegara Jawa Tengah, Selasa 23 April 2024.

pencari ikan dikabarkan hilang di Sungai Serayu bernama Marsudi (72) warga Desa Tunggoro, Kecamatan Sigaluh, Kabupaten Banjarnegara.

“Benar kami dapat info dari Pak Alamsyah dari BPBD Banjarnegara bahwa telah hilang kakek Marsudi saat menjaring ikan di sungai Serayu. Saat ini kami sudah mengirimkan satu tim pencari dari Pos SAR Wonosobo,” ujar Kepala Basarnas Semarang Budiono.

Baca juga: Sempat Dinyatakan Hilang, Tim SAR Gabungan Temukan Nenek di Kebun Tebu

Menurutnya, sang kakek diduga hanyut saat menjaring ikan di aliran Sungai Serayu yang saat kejadian debit airnya cukup deras pasca hujan deras yang mengguyur. Namun hingga sore menjelang malam survivor belum juga kembali sehingga diduga ia hanyut di sungai Serayu.

Tim pencari dari Pos SAR Wonosobo yang dilengkapi dengan perahu karet dan juga aquaeye bergabung dengan tim SAR gabungan lainnya untuk melakukan pencarian di sungai yang merupakan salah satu sungai terbesar di Jawa Tengah ini.

Baca juga: Kapolda Jateng Masuk Bursa Calon Gubernur Jateng

“Semoga cuaca dan kondisi sungai mendukung sehingga survivor segera ditemukan,” tutup Budiono dalam keterangannya.

Demikian informasi, kronologi pencari ikan dikabarkan hilang di Sungai Serayu Banjarnegara. (01)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN