30 C
Semarang
, 27 May 2024
spot_img

Hotel NEO Candi Simpang Lima Semarang Gelar Halal Bihalal  

Semarang, JatengNews.id – Hotel NEO Candi Simpang Lima Semarang menggelar acara Halal Bihalal bersama dengan seluruh karyawan Hotel NEO Candi Simpang Lima Semarang.

Hotel NEO Candi Simpang Lima Semarang menggelar acara Halal Bihalal Setelah usai menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan.

Acara Halal Bihalal sukses diselenggarakan pada hari Rabu, 24 April 2024 yang berlokasi di Krypton Meeting Room, Hotel NEO Candi Simpang Lima Semarang.

Baca juga: Hotel NEO Candi Simpang Lima Semarang Ajak Anak Yatim Berbuka Bersama

Acara ini dihadiri oleh seluruh karyawan Hotel NEO Candi Simpang Lima Semarang. Kegiatan Halal BiHalal ini dilakukan untuk memperkuat tali silaturahmi diantara beberapa departemen untuk meningkatkan sinergi antara karyawan satu dengan lainnya.

“Halal BiHalal ini sudah menjadi agenda tahunan yang kami adakan setelah usai menjalankan ibadah puasa, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara pimpinan kepada karyawan Hotel NEO sekaligus untuk meningkatkan sinergi dan menghasilkan pekerjaan yang maksimal.” Ujar Bapak Ibnoe Ichwan Chambali selaku Hotel Manager – NEO Candi Simpang Lima Semarang.

Melalui Halal BiHalal ini Bapak Ibnoe Ichwan Chambali mengajak seluruh staf Hotel NEO Candi Simpang Lima Semarang untuk melebur ketidaksepahaman dan kesalahan, sehingga tidak ada permasalahan dan diharapkan untuk kinerja yang lebih baik lagi.

“Dengan saling memaafkan, maka akan membentuk rasa kekeluargaan. Sehingga tidak ada permusuhan karena adanya perbedaan,” tambah Fransiska Hepy Christa selaku Operational Manager Hotel NEO Candi Simpang Lima Semarang.

Baca juga: Nava Hotel Tawangmangu Hadirkan Nava Tea

Halal BiHalal dianggap sebagai momen yang tepat untuk mempererat tali silaturahmi dan saling memaafkan. Acara Halal BiHalal ini berjalan dengan lancar dan diteruskan dengan agenda GSM (General Staff Meeting) yang di isi oleh Bapak Ibnoe Ichwan Chambali, sebagai Hotel Manager NEO Candi Simpang Lima Semarang.

“Dengan mengadakan General Staff Meetings saya mengharapkan agar kinerja dari seluruh karyawan Hotel NEO Candi Simpang Lima Semarang bisa mendapatkan refreshment dan juga improvement untuk memberikan yang terbaik kepada para tamu dan hotel” ujar Juwita Kusumastuti selaku HRC NEO Candi Simpang Lima Semarang. (Adv-01)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN