26.9 C
Semarang
, 27 May 2024
spot_img

PSIS Semarang Petik Kemenangan, Redam Persikabo 1973

Magelang, Jatengnews.id – PSIS Semarang kembali petik kemenangan dengan meredam Persikabo 1973, 3-0 pada pekan 33 Liga 1 di Stadion Moch Soebroto Magelang Jumat (26/4/2024).

Tiga gol PSIS Semarang dicetak oleh Lucao (12’), Taisei Marukawa (26’) dan Debby Liana (84’). Hasil ini menambah angka PSIS Semarang menjadi 53 angka dan bertengger di posisi lima klasemen, sekaligus membuka asa finis empat besar hingga pertandingan terakhir.

Baca juga: CEO PSIS Semarang Tepati Janji Bonus Rp300 Juta ke Pemain

Pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius senang dan mengapresiasi hasil positif skuadnya ini. Apalagi semua pemain menerapkan taktik sesuai intruksinya.

‘’Saya sangat gembira dengan hasil tiga poin ini. Pemain bermain pintar dan tidak banyak memberikan kesempatan kepada pemain lawan untuk mencetak gol,’’kata Gilbert Agius usai laga.

Gilbert menambahkan kemenangan ini diberikan untuk manajemen, staf, dan suporter yang hadir langsung di laga kandang terakhir ini.

‘’Kami mengontrol permainan dan ini salah satu pertandingan yang bagus bagi kami. Kami akan berjuang terus hingga akhir kompetisi dan berusaha masuk empat besar apapun hasilnya nantinya,’’tambah pelatih asal Malta ini.

Baca juga: Jadwal Live Streaming PSIS Semarang Vs Persikabo 1973 Liga 1 Tayang Dimana TV Apa Jam Berapa

Sedangkan pencetak gol ketiga Debby Liana sangat bersyukur bisa memberikan kemenangan untuk PSIS Semarang.

‘’Alhamdullilah diberi kesempatan bermain oleh coach Gilbert. Semoga pertandingan kedepan lebih baik, dan gol ini untuk orang tua, keluarga, dan PSIS Semarang. Semoga bisa membawa PSIS Semarang lolos 4 besar,’’jelasnya.(02)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN