33 C
Semarang
, 14 May 2024
spot_img

Kisah Menyembuhkan Trauma Melalui  Cinta di Film The Architecture of Love

Semarang, Jatengnews.id – Film romantis adaptasi novel best seller karya Ika Natassa berjudul The Architecture of Love siap tayang di bioskop pada 30 April 2024.

The Architecture of Love bercerita tentang perjalanan ‘menyembuhkan luka hati’ seorang penulis bernama Raia yang diperankan oleh Putri Marino dan seorang arsitek bernama River yang diperankan oleh Nicholas Saputra.

Baca juga : Film Dua Hati Biru Sampaikan Pentingnya Komunikasi dan Tantangan Jadi Orang Tua Muda

Nicholas Saputra. Aktor 40 tahun itu merasa sangat senang bisa bermain sebagai River Jusuf. Dia juga bersyukur bertemu dengan rekan main yang berbakat dan mendukung satu sama lain.

“Saya merasa beruntung di film ini banyak bertemu dengan pemain yan luar biasa, bagus dan komitmennya tinggi dan sangat berbakat,” kata Nicholas Saputra usai melakukan pers conference di Hotel Rooms Inc Semarang, Sabtu (27/04/2024).

Putri Marino lalu mengungkap bahwa dia sangat senang akhirnya dipertemukan dengan Nicholas Saputra dalam proyek yang sama. Pasalnya, sudah sejak lama istri aktor Chicco Jerikho mengagumi akting sang lawan main.

“Pertama, aku senang dan bangga sekali bisa bermain bersama Mas Nicho, salah satu impian aku karena aku memang kagum sekali dengan karya-karyanya Mas Nicho, akhirnya dipertemukan di sini,” kata Putri Marino.

Baca juga : Momen Hari Kartini, Kunjungan ke Museum Tembus 1.000 Wisatawan

Kedua pemeran utama itu juga sempat membeberkan cara mereka membangun chemistry. Kata Putri Marino, dia dan Nicholas Saputra bisa klik karena banyak berdiskusi. (03)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN