28 C
Semarang
, 27 May 2024
spot_img

RS Telogorejo Resmikan “Pediatric Clinic” Sebagai Klinik Anak Terintegrasi

Semarang, JatengNews.id – SMC RS Telogorejo meresmikan klinik anak terintegrasi yang dinamakan Pediatric Clinic, Sabtu 27 April 2024.

Klinik anak terintegrasi yang diberi nama Pediatric Clinic ini berlokasi di Gedung Cattleya 9 di RS Telogorejo Semarang.

Dari pantauan jatengnews.id, klinik anak terintegrasi di RS Telogorejo ini memiliki tampilan yang baru dilengkapi dengan desain klinik yang menarik dengan warna pastel dan beberapa sudut kids corner yang fasilitasnya dapat dinikmati oleh para pasien.

Baca juga: RS Telogorejo Beri Pengobatan Gratis Warga Terdampak Banjir Semarang

Selain itu, terdapat cafetaria dan playground anak yang akan membuat pasien anak-anak lebih merasa nyaman seperti berada di area taman bermain sehingga anak-anak tidak lagi merasa takut ketika harus memeriksakan diri ke dokter.

“Dalam tampilannya, Pediatric Clinic menyuguhkan fasilitas seperti cafetaria dan playground untuk anak – anak dilengkapi dengan klinik pijat bayi,” ujar Direktur Penunjang Medis SMC RS Telogorejo dr. Natalia Kurniadi, M.Kes kepada wartawan.

Dengan tampilan baru dari klinik anak Pediatric Clinic di RS Telogorejo, anak-anak tidak lagi takut memeriksakan kesehatannya dan merasa nyaman serta selayaknya rumah sendiri karena fasilitas lengkap yang elah disediakan serta pelayanan yang ramah.

“Semoga adanya Pediatric Clinic RS Telogorejo membawa manfaat bagi lingkungan sekitar khususnya kepada pihak-pihak yang terlibat dalam pelayanan kepada anak-anak,” harapnya.

Sebagai bentuk ucapan syukur atas diresmikannya Pediatric Clinic sebagai Klinik Anak Terintegrasi SMC RS Telogorejo, Yayasan Kesehatan Telogorejo juga turut mendukung panti asuhan di Kota Semarang dalam acara Charity Fairy 2024.

Kegiatan dalam rangka road to Grand Launching Pediatric Clinic Cattleya 9, SMC RS Telogorejo berkolaborasi dengan SIM Square by Telogorejo menggelar acara Bazar Rumah Parenting Semarang yang akan dilengkapi dengan berbagai brand terpercaya untuk ibu dan anak.

Bazar Rumah Parenting Semarang dilaksanakan pada tanggal 24 – 28 April 2024 mulai dari pukul 08.00 – 20.00 WIB. Bazar yang dilaksanakan di Atrium SIM Square by Telogorejo lantai dasar.

Baca juga: VIDEO Pengobatan Gratis Warga Usai Terdampak Banjir Semarang

Tidak hanya Bazar, acara road to Grand Launching Pediatric Clinic Cattleya 9, SMC RS Telogorejo juga telah mengadakan lomba foto bayi dan dance toddler dengan total hadiah 12 juta rupiah yang nantinya akan dibagi kepada pemenang juara 1-3 dan juga kepada juara harapan.

Pada puncak acara Grand Launching Pediatric Clinic Cattleya 9 – Klinik Anak terintegrasi SMC RS Telogorejo juga turut dimeriahkan oleh singer dan keyboardist dari Christopherus Music School dan Sekolah Musik Indonesia, penampilan dancer spesial dari Iconnect Dancer, dan atraksi sulap dari Elang Elano.

Demikian informasi, SMC RS Telogorejo meresmikan klinik anak terintegrasi yang dinamakan Pediatric Clinic. (01)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN