31 C
Semarang
, 24 May 2024
spot_img

Proliga 2024, Jakarta Electric PLN Menyerah dari Jakarta Pertamina Enduro

Semarang, Jatengnews.id – Tim voli putri Jakarta Electric PLN harus menyerah dari Jakarta Pertamina Enduro 1-3 (19-25, 25-19, 10-25, 19-25) pada laga putaran pertama pekan kedua PLN Mobile Proliga 2024 di GOR Jatidiri Semarang Kamis (2/5/2024) malam.

Meski bertindak sebagai tuan rumah Jakarta Electric PLN masih belum solid dan terlihat belum rapat dalam pertahanan menghadapi Jakarta Pertamina Enduro.

Pelatih Electric PLN,  Chamman Dokmai mengakui, bahwa timnya banyak melakukan kesalahan-kesalahan.

Baca juga: Proliga 2024, Jakarta Electric PLN Bertekad Raih Dua Kemenangan

“Kami banyak salah di pertandingan ini. Terutama receiver dan blok tidak berjalan dengan baik,” kata pelatih asal Thailand ini.

Dokmai juga menyoroti ada pemainnya  yang terbebani usai melakukan kesalahan. Hal ini berimbas kepada pemain lain yang akhirnya kurang solid ketika membendung serangan lawan.

‘’Kami akan perbaiki kelemahan dan kesalahan di pertandingan ini. Pertandingan berikutnya harus lebih baik,’’tambahnya.

Sementara itu perwakilan pemain Jakarta Electric PLN Yolla Yuliana mengaku bermain sangat enjoy hari ini meski kalah. “Meski kalah, terus terang saya enjoy banget bermain hari ini. Kami tetap bersyukur tidak ada pemain yang cedera,’’jelasnya.

Pelatih Jakarta Pertamina Enduro Eko Waluyo bersyukur dengan hasil apik ini. Diakui di set kedua sempat khawatir dengan permainan tuan  rumah.

‘’Kami sempat kehilangan set kedua. Tapi kami mencoba merubah strategi akhirnya bisa memenangkan pertandingan,” ujarnya.

Baca juga: Info Harga dan Cara Beli Tiket Proliga 2024 Pekan Kedua di Semarang

Salah satu pemain asing milik Jakarta Pertamina Enduro Polina Shemanova mengatakan, chemistry teman-teman di tim Jakarta Pertamina Enduro ini sangat baik, “Bahkan sudah seperti keluarga sendiri,’’pungkasnya.

Sedangkan di partai lainnya, juara musim lalu Bandung Bank bjb Tandamata menang atas Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia dengan skor 3-1 (25-17,23-25, 25-15, 29-27).(02)

Jadwal Jumat (3/5/2024):

Jam 14.00 WIB: Popsivo-BIN (putri)

Jam 16.00 WIB: Bank bjb-Livin (putri)

Jam 18.30 WIB: Pertamina-Bhayangkara (putra).

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN