28 C
Semarang
, 25 May 2024
spot_img

Proliga 2024, LavAni Allobank Electric Kalah dari Jakarta STIN BIN

Semarang, Jatengnews.id – Juara bertahan putra, LavAni Allobank Electric harus kandas dari Jakarta STIN BIN dengan skor 0-3 (22-25, 22-25, 19-25) pada laga putaran pertama pekan kedua PLN Mobile Proliga 2024 di GOR Jatidiri Semarang, Kamis (2/5/2024) malam.

Meski disaksikan langsung sang pemilik yakni Presiden RI ke 6 Susilo Bambang Yudhoyono, namun performa tim belum sesuai harapan.

Baca juga: Proliga 2024, Jakarta Electric PLN Menyerah dari Jakarta Pertamina Enduro

Padahal di laga sebelumnya putaran pertama pekan pertama, Dio Zulfikri dkk. itu dua kali sukses memetik kemenangan di GOR Amongrogo Yogyakarta. Kemenangan didapatkan atas tim pendatang baru, Jakarta Garuda Jaya dan Palembang Bank SumselBabel masing-masing dengan skor telak 3-0.

Pada tiga set di laga tersebut, LavAni selalu tertinggal dalam perolehan angkanya. “Anak-anak memang tampil di bawah form,” kata asisten pelatih LavAni Erwin Rusni usai laga.

Menurutnya, selain itu pemain-pemain banyak melakukan kesalahan sendiri terutama dalam soal receave. “Kita akan perbaiki kesalahan-kesalahan hari ini,” tandasnya.

Sementara itu, kemenangan Jakarta STIN BIN atas LavAni, membuat Farhan Halim dkk. memimpin klasemen sementara dari tiga laga yang dilakoninya.

Baca juga: Proliga 2024, Jakarta Electric PLN Bertekad Raih Dua Kemenangan

Dua kemenangan sebelumnya didapatkan dari Kudus Sukun Badak dan Jakarta Pertamina Pertamax dengan skor masing-masing 0-3.

“Anak-anak hari ini bermain bagus,” ujar pelatih Jakarta STIN BIN, Ryan Masajedi.(02)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN