33 C
Semarang
, 26 May 2024
spot_img

Proliga 2024, Jakarta LavAni Allo Bank Redam Jakarta Bhayangkara Presisi

Semarang, Jatengnews.id – Tim putra Jakarta LavAni Allo Bank Electric redam Jakarta Bhayangkara Presisi 3-0 (25-23, 25-22, 25-19) pada laga lanjutan putaran pertama pekan kedua PLN Mobile Proliga 2024 di GOR Jatidiri Semarang Minggu (5/5/2024).

Pada laga terakhir di pekan kedua ini, LavAni tampil berbeda tidak seperti laga sebelumnya yang kalah dari Jakarta STIN BIN 0-3.

Baca juga: Proliga 2024, STIN BIN Kalah dari Bank Sumsel Babel

Pelatih LavAni Syamsul Jais usai laga menjelaskan kemenangan ini sangat disyukuri. Pihaknya juga belajar dari kekalahan laga dari Jakarta STIN BIN.

“Untuk reveiw pertandingan hari semua strategi berjalan baik. Baik servis, bola pertama, hingga blok kami lakukan dengan baik,” ucapnya.

Selain itu pemain asingnya Renan Buiatti bermain cukup apik dan mampu memberikan poin demi poin untuk timnya,

“Dia hari ini punya peran besar atas kemenangan yang kami peroleh,” tukas Syamsul Jais.

Kapten tim LavAni Fachri Septian mengatakan semua rekannya sangat menikmati dan bermain lepas pada pertandingan ini.

Baca juga: Proliga 2024, Kudus Sukun Badak Raih Kemenangan Perdana

“Kami bermain lepas dan enjoy hari ini. Terus terang kami ucapkan terima kasih kepada pelatih yang telah memberikan strategi terbaik kepada kami,” ujar Fachri Septian, yang baru saja berlaga di Liga Voli Bulgaria ini.

Pelatih Bhayangkara Presisi Reidel Toiran mengaku pemainnya banyak melakukan kesalahan sendiri. “Mulai dari receive, hingga blok pemain kami banyak kesalahan,” kata Reidel Toiran.(02)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN