27 C
Semarang
, 31 May 2024
spot_img

PSIS Semarang Ikuti International Match RCTI Premium Sports

Jakarta, Jatengnews.id  – PSIS Semarang akan ikuti turnamen International Match RCTI Premium Sports 2024.

Selain PSIS, turnamen ini akan diikuti oleh Persija Jakarta dan dua klub asal Malaysia yakni Selangor FA dan Sabah FC.

Baca juga: Harapan CEO PSIS Semarang di HUT ke 477 Kota Semarang

Turnamen International Match RCTI Premium Sports 2024 akan digelar di Jakarta International Stadium (JIS) pada 30 Mei – 2 Juni 2024.

PSIS mengikuti turnamen ini untuk menambah pengalaman dan jam terbang kepada para pemain untuk menghadapi pertandingan dengan level internasional.

“Kami PSIS mengucapkan terima kasih kepada RCTI atas kesempatan main di Premium Sports. Apa pun turnamen, pasti kami akan maksimal dan kami akan coba memberikan yang terbaik. Dan ini penting karena akan menambah jam terbang para pemain di pertandingan internasional dan persiapan untuk musim depan,” ujar Direktur PSIS Semarang Trias Iskandar yang mewakili Chief Executive Officer (CEO) PSIS Yoyok Sukawi dalam acara press conference di MNC Tower, Rabu (8/5/2024).

Sementara itu, perwakilan pemain PSIS Semarang Septian David Maulana juga mengatakan bahwa turnamen ini bagus untuk pemain. Apalagi di Laskar Mahesa Jenar banyak pemain muda.

“Sama seperti semuanya, pertama saya ucapkan terima kasih kepada RCTI dan Ninesports yang telah membuat event ini. Semoga turnamen ini banyak manfaat, apalagi di PSIS banyak pemain muda sehingga menambah pengalaman dan jam terbang,” kata Septian David.

Baca juga: Jadwal Live Streaming Persija Jakarta Vs PSIS Semarang Liga 1 Tayang Dimana TV Apa Jam Berapa

Kapten PSIS Semarang ini juga menyebut pengalaman menghadapi Selangor FA dan Pnom Penh Crown di friendly match international beberapa waktu lalu juga dirasakan manfaatnya oleh pemain saat berkompetisi di Liga 1.

“PSIS sebelumnya juga banyak belajar di laga uji coba internasional seperti bertemu Selangor dan klub Kamboja, Pnom Penh Crown. Dari situ kami mengambil ilmu dan saling tukar ilmu sehingga yang baik-baik kami terapkan di kompetisi,” tutup Septian David.(02)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN