31 C
Semarang
, 28 May 2024
spot_img

Raffi Ahmad Dicurigai Berniat Maju Pilgub Jateng 2024

Semarang, Jatengnews.id – Selebritas papan atas Raffi Farid Ahmad atau yang lebih dikenal dengan Raffi Ahmad diisukan maju di Pilkada Jateng 2024.

Isu ini muncul setelah Raffi Ahmad foto bersama Bupati Kendal sekaligus suami artis Chacha Frederica, Dico Ganindito di kediamannya.

Baca juga : Golkar Siap Dukung Kapolda Jateng Maju Pilgub

Pada foto yang diunggah akun Instagram @sweetrans_, Raffi Ahmad dan Dico Ganindito kompak mengenakan baju koko warna putih dan celana warna krem serta peci hitam.

Dikutip dari Suara.com suami Nagita Slavina dan Chacha Frederica itu juga foto dengan pose berjabat tangan selayaknya pasangan yang siap terjun ke dunia politik.

Apalagi, Dico Ganindito sempat diidukan bakal dipertimbangkan Partai Golkar untuk diusung pada pemilihan gurbernur (Pilgub) dan wakil gubernur Jawa Tengah 2024.

Karena itu, warganet lantas bertanya-tanya foto Raffi Ahmad bersama Dico Ganindito itu sinyal dirinya akan maju Pilkada 2024 nanti atau tidak.

Meskipun belum diketahui kebenarannya, sejumlah warganet pun menyarankan Raffi Ahmad untuk tidak ikut terjun ke dunia politik.

Salah satu alasan warganet melarang, karena khawatir ayah dua anak itu akan tersangkut kasus korupsi bila terjun ke dunia politik.

“Maaf papa Raffi, please nggak usah nyalonin jadi pejabat yang berbau politik. Nanti repot lho kena ini itu, jadi artis sama bisnisman aja,” kata @nitta.arse**.

Baca juga : Bupati Kendal Ramaikan Bursa Pilgub Jateng

Namun sebelumnya, Raffi Ahmad sudah pernah menegaskan dirinya ingin fokus membangun RANS terlebih dahulu ketika diisukan akan terjun ke dunia politik pada April 2024 lalu. (03)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN