27 C
Semarang
, 27 July 2024
spot_img

VIDEO Wisata CLBK Semarang Suguhkan Air Terjun yang Elok

JatengNewsTV – Berikut kami sajikan berita video wisata Air terjun (Curug) Lawe Benowo Kalisidi (CLBK) di Kabupaten Semarang suguhkan air terjun yang elok.

Bagi anda yang ingin menonton video wisata CLBK di Kabupaten Semarang suguhkan air terjun yang elok bisa anda klik gambar di atas.

Hal ini tidak lepas dari  wisata alam di Jawa Tengah tak jarang menjadi tujuan bagi masyarakat di luar daerah. Seperti wisata CLBK ini yang ada di Hutan Kalisidi Kecamatan Ungaran Kabupaten Semarang.

Tonton juga: VIDEO Alasan Mbak Ita Kembali Maju Pilwakot Semarang

Berlokasi di Desa Kalisidi, Kecamatan Ungaran Barat, Kabupaten Semarang, wisata alam ini menyajikan pemandangan air terjun yang bisa memanjakan mata pengunjung dan masyarakat pecinta alam yang sungguh menakjubkan.

Sebagai informasi, akses menuju lokasi wisata Semarang ini tergolong mudah, dengan waktu tempuh sekitar 20 menit dari Alun-Alun Lama Ungaran.

Nama wisata tersebut adalah Air terjun (Curug) Lawe Benowo Kalisidi atau masyarakat biasa menyebutnya sebagai CLBK. Baca selengkapnya di Jatengnews.id. (Kamal-01)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN