31 C
Semarang
, 12 June 2024
spot_img

Cawabup Karanganyar Temui Ketua MPC PP Disa Ageng

Karanganyar, Jatengnews.id – Bakal calon wakil bupati (cawabup) Aan Shopuanudin secara khusus melakukan pertemuan bersama Ketua MPC Karanganyar, Disa Ageng Alifven, Aan Shopuanudin, Selasa  (21/5/2024) siang.

Pertemuan yang berlangsung di Bali Pari  tersebut, Aan didampingi relawan Barisan  Pemuda Pengusaha, Pejuang  (BPPP).

Baca juga: Usai Mendaftar Cawabup Karanganyar, Aan Shopuanudin Mulai Safari Politik

Aan mengungkapkan, tidak banyak yang dibicarakan dalam pertemuan tersebut. Menurut Aan, pertemuan ini sekaligus memperkenalkan diri sebagai bakal calon wakil bupati melalui DPC PDI Perjuangan.

“Saya bersama tim relawan BPPP memang sengaja melakukan pertemuan dan silaturrahmi kepada Ketua MPC PP Karanganyar. Kami melihat bahwa Disa  merupakan tokoh muda yang luar biasa,”ungkapnya.

Dari hasil pertemuan tersebut, lanjut Aan, secara pribadi mendukung dirinya sebagai bakal calon wakil bupati.

“Secara moril memang menyatakan dukungan. Tapi dukungan itu secara pribadi. Karena beliau juga ketua organisasi besar. Jika menyatakan dukungan, harus melalui mekanisme yang ada dalam organisasi,”jelasnya.

Ketua MPC PP Karanganyar, Disa Ageng Alifven mengatakan sebagai seorang kader partai, pengusaha dan organisatoris, Aan memiliki kemampuan mumpuni.

Baca juga: Arief Setyoko: Soal Pilkada Karanganyar, Saya Ikut Kata Kyai

Memiliki kapasitas dan kapabilitas, sehingga wajar jika diusung dan diajukan sebagai salah satu bakal calon wakil bupati.

“Mas Aan adalah tokoh muda yang memiliki kemampuan, kapasitas dan kapabilitas yang mumpuni. Sebagai pribadi, saya memberikan dukungan. Kalau secara organisasi, kami memiliki mekanisme untuk mendukung salah satu dari bakal calon, baik bupati maupun wakil bupati dalam kontestasi Pilkada Karanganyar mendatang,”pungkasnya. (Iwan-02)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN