26 C
Semarang
, 23 June 2024
spot_img

VIDEO Nikmatnya Kuliner Wisata Nasi Pecel di Mranggen Demak

JatengNewsTV – Berikut kami sajikan berita video nikmatnya kuliner wisata nasi pecel di Mranggen Kabupaten Demak Jawa Tengah.

Bagi anda yang ingin menonton berita video nikmatnya kuliner wisata nasi pecel di Mranggen Kabupaten Demak bisa anda klik gambar di atas.

Sebelumnya, siapa sangka, menu nasi pecel ini bisa menarik wisatawan hingga ke luar pulau Jawa dan jadi ikon wisata kuliner khususnya di Kecamatan Mranggen Kabupaten Demak.

Biasanya, menu nasi pecel disajikan pada pagi hari menjelang siang, namun kali ini hadir budaya yang berbeda dengan menjajakan nasi pecel dibuka malam hari mulai pukul 18.00 WIB hingga menjelang pukul 02.00 WIB dini hari.

Tonton juga: VIDEO Mantan Wakil Bupati Rober Christanto Ambil Formulir ke DPC PDI P

Dibuka malam hari hingga dini hari ini justru menjadi ciri khas nasi pecel yang saat ini menjadi lokasi wisata kuliner dan jujukan para pembeli yang datang baik warga lokal maupun luar kota hingga luar Jawa.

Lokasi wisata kuliner nasi pecel berada di sepanjang Jalan Raya Mranggen Kabupaten Demak. Tepatnya di sepanjang depan Pasar Mranggen atau di depan ruko-ruko yang sudah ditutup saat malam hari dan kemudian dimanfaatkan para penjual nasi pecel berjualan dengan cara lesehan. Baca selengkapnya di Jatengnews.id. (Kamal-01)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN