26 C
Semarang
, 27 July 2024
spot_img

VIDEO Mantan Wakil Bupati Rober Christanto Ambil Formulir ke DPC PDI P

JatengNewsTV – Berikut kami sajikan berita video mantan Wakil Bupati Karanganyar Rober Christanto ambil formulir pendaftaran ke DPC PDI Perjuangan.

Bagi anda yang ingin menonton berita video Wakil Bupati Karanganyar Rober Christanto ambil formulir pendaftaran ke DPC PDI Perjuangan bisa anda klik gambar di atas.

Mantan Wakil Bupati Karanganyar Rober Christanto secara resmi mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon bupati (Bacabup) ke panitia penjaringan dan penyaringan bupati dan wakil bupati DPC PDI Perjuangan, Sabtu (18/5/2024).

Tonton juga: VIDEO Toleransi Masyarakat Saat Menyambut Bhikkhu Thudong

Didampingi anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Karanganyar, Rober disambut Ketua DPC PDI Perjuangan Karanganyar Bagus Selo serta Ketua Panitia penjaringan dan penyaringan calon bupati dan wakil bupati, Latri Listyowati.

Rober mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon bupati yang akan bertarung memperebutkan rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan.

Pantauan di lokasi, tidak berselang lama, Direktur Utama PDAM Prihanto, didampingi ratusan relawan juga mengambil formulir pendaftaran. Prihanto mengambil pendaftaran sebagai bakal calon wakil bupati.

Pengambilan formulir yang dilakukan Prihanto, hanya terpaut beberapa menit dengan Rober Christanto.

“Saya mengambil formulir pendaftaran sebagai bakalslin bupati. Sebagai kader, saya melaksanakan perintah partai,”ujarnya usai pengambilan formulir.

Tonton juga: VIDEO Undip Kembangkan Olahan Air Minum di Jepara

Rober mengatakan, kepada siapa nanti dia akan berpasangan dalam kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Karanganyar yang akan berlangsung pada tanggal  27 November 2024 nanti, dia menyerahkan sepenuhnya kepada DPP PDI Perjuangan.

“Seperti yang dikatakan panitia penjaringan, kepada siapa  rekomendasi diberikan, itu hak DPP. Sebagai kader, saya hanya menjalankan tugas dari partai. Saya akan terus bergerak untuk meningkatkan elektabilitas. Salah satunya dengan menemui masyarakat,”terangnya. Baca selengkapnya di Jatengnews.id. (Iwan-01)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN