33 C
Semarang
, 12 June 2024
spot_img

Batik Air Tambah Rute Penerbangan Semarang – Pangkalan Bun

Semarang, Jatengnews.id – Bandara Jenderal Ahmad Yani Semarang resmi melayani rute perjalanan Semarang – Pangkalan Bun PP (Pulang – Pergi) Rute penerbangan ini dioperasikan oleh maskapai Batik Air dan terbang setiap hari pada pukul 08.30 WIB untuk rute Semarang menuju Pangkalan Bun dan pukul 10.25 WIB untuk rute Pangkalan Bun menuju Semarang.

Baca juga : Pertamina Siagakan Pasokan Avtur Untuk Hajj Flight di Bandara Adi Soemarmo

General Manager PT Angkasa Pura I Kantor Cabang Bandara Jenderal Ahmad Yani Semarang, Fajar Purwawidada menyampaikan, rute Semarang – Pangkalan Bun merupakan salah satu rute yang banyak diminati oleh pengguna jasa, kami selaku pihak pengelola bandara terus berkoordinasi dengan pihak maskapai untuk dapat terus menambah pilihan rute-rute favorit.

“Alhamdulillah pada hari ini Batik Air rute Semarang menuju Pangkalan Bun dapat beroperasi dan mulai melayani pengguna jasa Bandara Jenderal Ahmad Yani Semarang”, ujarnya, dikutip Senin (27/05/2024).

Dengan beroperasinya rute ini akan menambah pilihan rute perjalanan bagi masyarakat Semarang. Penerbangan perdana Batik Air Semarang – Pangkalan Bun ini mengangkut sejumlah 146 penumpang dengan menggunakan pesawat Airbus A320 dengan Nomor penerbangan ID6302, serta Nomor Registrasi PK-LUW yang berkapasitas 156 kursi.

Baca juga : In Journey Airports Sambut Positif Penetapan Bandara Internasional oleh Pemerintah

“Kami berharap dengan adanya rute baru ini dapat menambah jumlah penumpang di bandara. Selain itu kami juga berharap seiring berjalannya waktu, semakin banyak rute-rute perjalanan baru yang akan beroperasi di Bandara Jenderal Ahmad Yani Semarang”, katanya.. (03)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN