26 C
Semarang
, 23 June 2024
spot_img

Rober Christanto Kembalikan Formulir ke Kantor PDIP Karanganyar

Karanganyar, JatengNews.id – Relawan dan simpatisan mengantarkan Rober Christanto mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon bupati (cabup) Karanganyar.

Rober Chirstanto mengembalikan formulir pendaftaran bakal Cabup Karanganyar melalui DPC PDI Perjuangan Karanganyar, Senin (27/5/2024) petang.

Hingga batas akhir pendaftaran, hanya Rober Christanto yang mendaftar sebagai Cabup yang berasal dari internal partai.

Rober Christanto mengembalikan berkas pendaftaran di dampingi isteri, orang tuanya, serta anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Karanganyar.

Baca juga: Ketua Dewan Syuro PKB Daftar Cawabup di PDI Perjuangan Karanganyar

Bakal calon wakil bupati ang juga politis Partai Golkar, Aan Shopuanudin jugavterlihat hadir saat Rober Christanto mengembalikan formulir.

Ketua Panitia Penjaringan dan Penyaringan bakal calon bupati dan wakil bupati DPC PDI Perjuangan Karanganyar, Latri Listyowati kepada wartawan mengatakan, sejak pembukaan pendaftaran, dari 8 yang telah mengambil formulir, 7 orang telah mengembalikan.

Menurut Latri, ketujuh orang ya g telah mengembalikan formulir masing-masing, Aan Shopuanudin, Edi Susanto,  Prihanto, Agus Haryanto, Tony Hatmoko, Sulaiman Rosjid, seluruhnya mendaftar sebagai bakal calon wakil bupati. Satu-satunya pendaftar yang mengembalikan  formulir untuk posisi bakal calon bupati adalah Rober Christanto.

“Pendaftaran kita tutup. Ada delapan yang mendaftar, hanya tujuh yang mengembalikan. Enam mendaftar sebagai bakal calon wakil bupati dan satu mendaftar bakal calon bupati,” jelas Latri.

Baca juga: Ratusan JCH Karanganyar Pamit Haji, Tergabung Lima Kloter

Latri menjelaskan, berkas ketujuh bakal calon wakil bupati dan calon bupati ini, akan diserahkan kepada DPD dan DPP PDI Perjuangan.

Sementara biru, Rober Christanto mengaku sangat terharu dengan sambutan dan dukungan seribuan pendukungnya yang ikut mengantar pengembalian formulir.

“Saya sangat terharu. Saya mohon dukungan kepada seluruh masyarakat sebagai bakal calon bupati melalui DPC PDI Perjuangan,” katanya. (Iwan-01)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN