31 C
Semarang
, 12 June 2024
spot_img

Bupati Klaten Sri Mulyani Siap Maju Wakil Gubernur Jateng

Semarang, JatengNews.id – Bupati Klaten, Sri Mulyani menyatakan siap maju di bursa pemilihan Wakil Gubernur Jateng di Pilkada 2024.

Bupati Klaten Sri Mulyani siap maju Wakil Gubernur Jateng usai mengambil formulir pendaftaran di PDI Perjuangan di Semarang, Senin (28/5/2024).

Terpantau sekira pukul 11:49 Wib siang, Bupati Klaten Sri Mulyani hadir menjadi bakal calon perempuan pertama yang hadir mengambil formulir di DPD PDIP Jateng setelah dibuka pada Rabu (22/5/2024) lalu.

Baca juga: Rober Christanto Kembalikan Formulir ke Kantor PDIP Karanganyar

“Saya hadir di Kantor DPD PDI Perjuangan untuk mengambil formulir untuk bakal calon wakil gubernur Jateng,” ucap Sri Mulyani usai melakukan pengambilan formulir.

Dirinya mengaku, telah siap maju di kontestasi politik Jateng lantaran telah memiliki pengalaman dua periode sebagai Bupati di Klaten.

“Besok tanggal 30 Mei akan kita kembalikan formulirnya. Saya sesok perempuan ya g alhamdulillah diberikan amanah masyarakat Klaten menjadi bupati dua periode,” ujarnya.

Pasalnya, hadir dalam pengambilan formulir ini lantaran ingin menjadi penyempurna untuk para calon yang mendaftar supaya ada perempuannya.

Baca juga: Warga Mengarak Pendaftaran Wakil Bupati Temanggung Agus Setyawan di Kantor PDIP

“Saya hadir untuk menyempurnakan, membersamai. Pasti nanti yang diberikan rekomendasi laki-laki jadi saya menjadi penyempurna untuk calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng. Jadi saya sosok perempuan ingin menjadi pelengkap sosok laki-laki,” ungkapnya. (Kamal-01)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN