26 C
Semarang
, 23 June 2024
spot_img

KONI Kota Semarang Apresiasi Banyaknya Peserta di Kejuaraan Sepatu Roda Freestyle

Semarang, Jatengnews.id  – Ketua KONI Kota Semarang Arnaz Agung Andrarasmara mengapresiasi banyaknya peserta yang ikut Kejuaran Wyvern Freestyle Semarang 2024, Minggu (26/5/2024).

Arnaz bahkan nyaris tak percaya jika kejuaraan freestyle bisa diikuti ratusan peserta. Tidak hanya jumlahnya yang banyak, namun juga seluruh peserta merupakan kelompok umur pemula dan masih muda.

Baca juga: KONI Kota Semarang Gelar Raker, Mbak Ita Minta Juara Porprov Dipertahankan

“Halo semuanya, hari ini saya mendatangi turnamen freesyle dengan 600-700 peserta, keren sekali. Sukses selalu bisa melahirkan atlet-atlet berprestasi,” kata Arnaz ketika membuka even.

Hal itu disampaikannya pula melalui akun Instagram pribadinya @arnazandrar dan sudah ditonton 15,7 ribu pengguna Instagram yang lain.

“Terimakasih @wyvern_inlinefreestyle turut membantu dan men-support melahirkan bibit bibit atlet sejak usia dini …selamat dan sukses selalu, keren acaranya ….,” begitu tulis Mas Arnaz melalui caption.

Unggahan ini juga sudah mendapat tanda suka dari 439 pengguna Instagram dan juga mendapat 18 komentar.

“Dengan ini saya meresmikan kejuaraan Wyvern Frestyle Semarang, jam 10 tepat, dimulai dan semoga sukses selalu,” tandas Mas Arnaz yang juga Ketua Kadin dan juga Baznas Kota Semarang ini.

Wyvern sendiri merupakan salah satu klub pencetak atlet sepatu roda khususnya di nomor freestyle.

Banyak atlet-atlet berbakat yang dicetak seiring dengan program latihan mumpuni dari klub tersebut.

Dalam setiap kesempatan, Mas Arnaz juga menegaskan sudah menambah jumlah kuota atlet penerima insentif Program Semarang Emas (PSE).

Tidak hanya meningkatkan nominal, namun KONI Kota Semarang juga berhasil menambah jumlah kuota atlet dan pelatih yang menerima insentif tiap bulan tersebut.

Baca juga: KONI Kota Semarang Gandeng USM, Berikan Pelatihan Kewirausahaan Digital Atlet

Di bawah nakhoda Arnaz, KONI Kota Semarang juga menggandeng program bapak asuh mulai dari pihak swasta yang membuka lapangan kerja bagi atlet ataupun mantan atlet.

Juga ada 11 perguruan tinggi di Kota Semarang yang siap memberikan beasiswa kepada atlet berprestasi.

“Sekarang saatnya membawa atlet Kota Semarang naik level, berpretasi tidak hanya di Jawa Tengah namun juga di tingkat nasional dan internasional,” pungkasnya. (02)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN