24 C
Semarang
, 23 June 2024
spot_img

VIDEO Mahasiswa Pecinta Alam Jateng Kampanye Isu Lingkungan

JatengNewsTV – Berikut kami sajikan berita video mahasiswa pecinta alam Jateng gelar aksi kampanye isu lingkungan yang butuh perhatikan publik.

Bagi anda yang ingin menonton berita video mahasiswa pecinta alam Jateng gelar aksi kampanye isu lingkungan bisa anda klik gambar di atas.

Hal ini dilakukan dalam rangka peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia.

Mahasiswa pecinta alam Jawa Tengah memberikan pesan kepada para calon pemimpin yang akan ikut kontestasi Pilkada untuk jaga lingkungan, Rabu (5/6/2024) sore.

Tonton juga: VIDEO Karyawan PT Kusuma Group Demo Kantor Pj Bupati Karanganyar

Sekitar pukul 16:00 Wib, puluhan mahasiswa yang merupakan gabungan dari PKD Mawapala Jateng dan Walhi Jateng, mulai mengkampanyekan isu lingkungan di lampu merah bundaran jalan Tugu Muda  Kota Semarang.

Mahasiswa Mapala UIN Walisongo, Rizki Ariyandin mengatakan, tagline dari aksi yang mereka gelar yaitu ‘Pesan Ekologis untuk Para Calon Pemimpin’.

“Kenapa taglinenya ‘Pesan Ekologis untuk Para Calon Pemimpin’ adalah keresahan dari teman-teman itu sendiri. Kita inisiasi dari mahasiswa pecinta alam Jawa Tengah. Karena kita sering berkegiatan di alam, tahu bagaimana kondisi alam, kita menyampaikan keresahan-keresahannya,” ungkapnya disela-sela melakukan aksi. Baca selengkapnya di Jatengnews.id. (01)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN