31 C
Semarang
, 12 June 2024
spot_img

Nusantara United FC Pinjamkan Pemainnya ke Liga Primer Singapura

Semarang, Jatengnews.id – Nusantara United FC pinjamkan gelandang muda Reycredo Beremanda ke klub Liga Primer Singapura, Balestier Khalsa FC (BKFC).

Reycredo adalah salah satu dari empat pemain binaan akademi Nusantara United yang sebelumnya telah berlatih bersama skuat utama Balestier Khalsa pada Mei lalu.

Baca juga: 4 Pemain Nusantara United Trial di Klub Singapura

Pemain berusia 20 tahun itu akan mengisi satu slot pemain asing di tim senior BKFC untuk Liga Primer Singapura musim 2024/25.

“Reycredo merupakan pemain muda kami yang cukup potensial, kami yakin dia mampu untuk berkembang di Liga Primer Singapura,” ucap manajer tim Nusantara United, Arief Setiadi.

“Peminjaman ini diharapkan dapat menambah jam terbang sang pemain. Sehingga nanti ketika masa peminjaman berakhir dan kembali ke Nusantara United, dia akan jauh lebih siap dan matang,” tambahnya.

Reycredo berpeluang melakoni debut profesional bersama Balestier Khalsa saat mereka bertandang ke markas Hougang United pada 21 Juni mendatang.

“Kami sangat senang telah mencapai kesepakatan untuk mendatangkan Reycredo ke Balestier Khalsa dengan status pinjaman hingga akhir musim. Dia gelandang muda berbakat dan memiliki motivasi tinggi yang akan menambah energi di skuat kami,” tutur Vice Chairman BKFC, Darwin Jalil.

Baca juga: Pasca Menang atas Rans Nusantara, CEO PSIS Berikan Bonus Besar

“Langkah ini sekaligus menandai dimulainya kemitraan jangka panjang kami dengan Nusantara United FC. Kami antusias untuk menantikan kesuksesan kolaborasi ini dan berharap dapat membuka lebih banyak pintu peluang bagi para pemain muda asal Indonesia untuk berkiprah di Singapura,” pungkasnya.

Adapun NUFC akan memulai persiapan pramusim Liga 2 2024/25 pada akhir Juni mendatang. Sementara BKFC kini menempati urutan kelima klasemen sementara pada awal musim Liga Primer Singapura.(02)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN