27 C
Semarang
, 15 June 2024
spot_img

Tanggapi Pandangan Umum Fraksi, Begini Penjelasan Pj Bupati Karanganyar

Karanganyar, Jatengnews.id – Penjabat (Pj) Bupati Karanganyar Timotius Suryadi memberikan apresiasi kepada seluruh DPRD Karanganyar yang telah menyampaikan pandangan umum fraksi terhadap Raperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Karanganyar Tahun Anggaran 2023.

Terhadap pemandangan umum fraksi yang dibacakan dalam rapat paripurna, Jumat (7/6/2024) PJ Bupati Karanganyar, Timotius Suryadi menyampaikan, pendapat, saran dan masukan yang disampaikan Fraksi DPRD, akan dijadikan sebagai bahan evaluasi untuk perbaikan kinerja Pemkab Karanganyar ke depan.

Baca juga: VIDEO Karyawan PT Kusuma Group Demo Kantor Pj Bupati Karanganyar

Menurut Timotius, Pemkab Karanganyar tetap komitmen untuk meningkatkan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat Kabupaten Karanganyar.

“Masukan, saran dan pendapat yang disampaikan oleh Fraksi DPRD akan kami tindak lanjuti sebagai bahan evaluasi untuk Karanganyar yang lebih baik,”ujarnya.

Sebelumnya, enam Fraksi DPRD Karanganyar menyampaikan pandangan terhadap Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2023, selain memberikan apresiasi terhadap kinerja Pemkab Karanganyar serta sejumlah catatan dalam pelaksanaan program kerja, para wakil rakyat ini, juga mengingatkan soal netralitas ASN dalam kontestasi politik pemilihan kepala daerah (Pilkada) mendatang.

Baca juga: Pj Bupati Karanganyar Serahkan Bantuan Mesin Pengolah Keripik

“Regulasinya sudah jelas. ASN tetap menjunjung tinggi netralitas dalam setiap perhelatan politik. Kami juga mengingatkan kepada seluruh jajaran, tetap netral dan tidak berpihak kepada partai dan calon manapun dalam Pilkada mendatang,” tandas Timotius. (Iwan-02)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN