26 C
Semarang
, 23 June 2024
spot_img

FrontOne HK Resort By Azana Semarang  Padukan Bangunan Bangunan Bersejarah dengan Konsep Modern

Semarang, Jatengnews.id – FrontOne HK Resort By Azana Semarang sebuah hotel ditengah Kota Semarang memiliki daya tarik tersendiri dengan menggabungkan bangunan bersejarah dengan konsep modern.

General Manager FrontOne HK Resort By Azana Semarang Doni Avianto menjelaskan bahwa misi kali ini mengenalkan kembali Hotel yang telah lama agar masyarakat maupun wisatawan tahu dengan hotel.

Baca juga : Basarnas Kota Semarang Gelar Latihan SAR di Bukit Limbangan Kendal

“Banyak orang mengetahui ini hotel lama, justru ini adalah daya tariknya karena ada sejarahnya,” kata Doni, Minggu (09/06/2024).

“Dulu hotel ini banyak artis bintang film yang menginap disini, banyak sekali kenangan sejarah artis jaman dahulu. Dibangun sejak 1926 pada jaman Belanda, sejarah ini yang harus kita promosikan,” imbuhnya.

Menurutnya selain daya dari melalui historical yang dimiliki FrontOne HK Resort By Azana Semarang juga menggelar even-even kecil untuk mengenalkan hotel ini, seperti yang sedang digelar menggandeng UMKM dan membuat lomba mewarnai anak-anak untuk mengenalkan hotel yang saat ini sudah berubah yang kebetulan anak TK dan SD sudah melaksanakan ujian.

Pada Minggu, 9 Juni 2024 ada 60 peserta anak-anak untuk ikut, dan didampingi oleh kedua orang tua mereka. Dengan menggelar even tersebut secara otomatis mengenalkan hotel dengan wajah terbaru.

Tak hanya itu saja FrontOne HK Resort By Azana Semarang juga menggandeng Ade Bakti serta Damkar Semarang untuk memberikan edukasi kepada anak-anak, antusias berfoto-foto dengan petugas Damkar menggunakan pakaian pemadam menjadi keseruan bagi peserta lomba mewarnai.

Baca juga : Syamsul Ma’arif Kembali Ditetapkan Jadi Ketua ISNU Kota Semarang

“Kami akan terus membuat even-even ke depan untuk lebih mengenalkan FrontOne HK Resort By Azana Semarang, Agustus nanti juga akan kita adakan kegiatan lagi. Selain itu kami juga ada Jukustik (Jumat Akustik) yang menyasar anak muda kuliahan atau kantoran yang ingin nongkrong sambil ngopi melepas penat mereka,” katanya. (03)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN