31 C
Semarang
, 23 July 2024
spot_img

Momen Liburan Sekolah, Mal Ciputra Semarang Hadirkan BaLiTa Summer Holiday

Semarang, Jatengnews.id – Dalam rangka momen liburan sekolah Mal Ciputra Semarang hadirkan kembali acara untuk mengibur pengunjung setia mal khususnya keluarga dan anak-anak.

Mal Ciputra Semarang akan menggelar acara bertajuk BaLiTa Summer Holiday yang dimulai Kamis (20/6/2024).

BaLiTa Summer Holiday adalah tokoh kartun yang familiar di kalangan anak-anak. Sebut saja Baba si Gajah pemalu, Lili si Nuri Pintar, dan Tata si Monyet ceria.

Baca juga: Sambut Lebaran, Mal Ciputra Semarang Gelar Berbagai Even

Tiga tokoh kartun karakter yang dikenal dengan nama BaLiTa, jadi magnet bagi pengunjung mal. Apalagi orangtua yang datang dengan anak-anaknya tidak ingin melewatkan momen ini dan akan berduyun-duyun ke Mal Ciputra Semarang.

Tiga tokoh kartun karakter karya anak bangsa tersebut, sengaja didatangkan oleh Mal Ciputra Semarang untuk mengisi event liburan sekolah anak.

Serangkaian event BaLiTa Summer Holiday secara resmi akan dibuka pada Kamis (20/6/2024) di Atrium Mal Ciputra Semarang. Mereka pun akan unjuk kebolehan dengan tarian lucu nan lincah dari Baba, Lili, dan Tata yang sontak akan menyebarkan kebahagiaan bagi seluruh penontonnya.

Tak hanya itu, pihak mal juga khusus akan mengundang ratusan siswa-siswi YPAC Semarang untuk menyaksikan penampilan mereka.

“Pada liburan sekolah tahun ini, kami sengaja mendatangkan tokoh kartun skala nasional yang tentunya disukai sebagian besar anak Indonesia. Ini terbukti dari sejak kami infokan bahwa BaLiTa akan show di Mal Ciputra Semarang, mendadak Instagram @clsemarang diserbu banyak orang tua yang ingin segera mendaftarkan anaknya, padahal pada saat itu pendaftaran belum dibuka,” jelas Ani Suyatni, Mall Manager Ciputra Semarang belum lama ini.

Setelah resmi dibuka event BaLiTa Summer Holiday ini, kata Ani, hingga 7 Juli 2024 mendatang akan ada banyak rangkaian kegiatan pada setiap harinya. Seperti misalnya Cosplay, K-Phoria, music performance, fashion show, dance competition, hingga berbagai workshop untuk mengisi kegiatan anak-anak selama liburan sekolah.

Baca juga: Pameran Otomotif Sauto Expo 2024 Kembali Digelar

“Sedangkan acara spesial live show dan meet and greet BaLiTa diadakan tanggal 28-30 Juni dan 5-7 Juli pada jam-jam tertentu, dimana anak-anak dapat menari bersama, bahkan berkesempatan untuk berfoto bersama para idolanya itu,” paparnya.

Selanjutnya, puncak acara nantinya akan digelar di Atrium Mal Ciputra Semarang pada tanggal 7 Juli 2024, yaitu dengan pengundian doorprize, berhadiah Drawing Board, Boneka Balita, hingga Sepeda Mini Special Edition BaLiTa sebagai doorprize utamanya.

“Kami berharap dengan event-event berkualitas ini dapat berdampak pada meningkatnya traffic pengunjung dan pada akhirnya meningkatkan pula omzet tenant-tenant yang ada di Mal Ciputra Semarang,” pungkas Ani. (02)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN