32.6 C
Semarang
, 26 May 2024
spot_img

Sambut Lebaran, Mal Ciputra Semarang Gelar Berbagai Even

Semarang, Jatengnews.id – Mal Ciputra Semarang menggelar berbagai even untuk menyambut Lebaran 2024.

Mal Ciputra Semarang yang terletak di tengah pusat Kota Semarang ini masih memanjakan konsumen selama bulan Ramadhan dan jelang Lebaran 2024.

Seperti even Lebaran Great Sale (LGS) dari Mal Ciputra Semarang yang dimulai 4 April hingga 14 April 2024. Belasan tenant dari berbagai kategori akan meramaikan LGS 2024 yang tertata di tiga hall yang berada di lantai dasar, yaitu atrium, sayap barat, dan sayap timur.

Baca juga: Pameran Otomotif Sauto Expo 2024 Kembali Digelar

Untuk kategori fashion ada Polo, Giordano, Celcius, Poshboy, Mississippi Ladies, Top to Toe, Asiro, Margaria Batik, Batik Ning Ratu, Azura, dan Bumblebee baby & kids boutique.

Selain itu bagi konsumen yang mencari outfit nuansa Islami yang digunakan saat bersilaturahmi bersama keluarga, semua tersedia lengkap di koleksi Hassya Hijab, Queensland, Al Fath, atau pun Setatamuda.

Ada pula Buccheri, Jims Honey, Scruncie, dan Malove Cake yang turut meramaikan LGS 2024 ini dengan berbagai diskon yang bakal membuat pengunjung keinginan untuk berbelanja. Mulai dari special price, Discount up to 70%, hingga hadiah undian Umroh.

Tidak hanya itu, Mal Ciputra Semarang juga menggelar belanja malam bertabur hadiah jutaan rupiah dalam Late Nite Shopping (LNS) Sabtu 6 April 2024, pukul 22.00-24.00 WIB.

“Customer yang belanja minimal Rp 500.000,- tidak berlaku kelipatan saat LNS berlangsung, dan menukarkan nota ke receptionist, maka akan otomatis mendapatkan kesempatan untuk mengambil undian ketupat lebaran yang berisi voucher belanja,” jelas Mal Manager Ciputra Semarang Ani Suyatni Jumat (5/4/2024).

Lebih lanjut dijelaskan bahwa hadiah voucher belanja tersebut dimulai dari Rp 50.000 hingga Rp 1.000.000.

Tidak kalah penting sebagai ungkapan rasa syukur di bulan Ramadhan ini, Mal Ciputra Semarang juga mengajak anak Panti Asuhan Sunan Drajat Semarang untuk  berbelanja dan berbuka puasa bersama pada Jumat (5/4/2024).

Sebanyak 18 anak Panti Asuhan Sunan Drajat terlihat sangat gembira, senang, dan ceria. Mereka berbelanja dengan sesuka hati memilih baju, sepatu, jam tangan, dan barang lainnya untuk menyambut Lebaran ini.

Baca juga: Nikmatnya Kuliner Nasi Grombyang Khas Pemalang Cocok Buat Buka Puasa

“Alhamdullilah, terimakasih Citraland yang sudah mengajak anak-anak berbelanja lebaran dan sekaligus buka bersama di Foodfair, mereka senang sekali karena belum pernah ada yang mengajak kami belanja bareng di mal. Berkah barokah selalu untuk Citraland,” ungkap Pengasuh Panti Asuhan Sunan Drajat Fadli.

Sebelumnya sempat viral di Mal Ciputra Semarang yakni War Takjil yakni pengunjung berburu takjil gratis yang disediakan di mal ini.(02)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN