31 C
Semarang
, 23 July 2024
spot_img

Video Pemprov Jateng dan KPK Ajak Istri Pejabat Kontrol Penghasilan Suami

JatengNewsTV – Berikut kami sajikan berita video tentang Pemerintah Provinsi Jawa Tengah (Pemprov Jateng) bersama Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) berkolaborasi.

Kolaborasi antara Pemprov Jateng dan KPK mengenai ajakan istri pejabat atau ASN untuk  mengontrol suaminya dari tindak korupsi.

Bagi pembaca yang ingin menonton berita tentang video Pemprov Jateng dan KPK koloborasi mengenai ajakan istri pejabat untuk mengontrol suaminya uang gaji bisa anda klik gambar di atas.

Tonton juga: Video Warung Makan Jepang Libatkan Disabilitas Jadi Karyawan

Sebelumnya diberitakan JatengNews.id, Sekretaris Daerah (Sekda) Pemprov Jateng, Sumarno menyebutkan, hal tersebut dalam kegiatan bimbingan teknis tentang keluarga berintegritas atau bersih dari korupsi yang diikuti hampir seluruh kepala OPD Jateng.

“Integritas itu memang salah satunya dimulai dari keluarga, karena salah satunya kita semua bekerja dalam rangka mencari nafkah untuk keluarga. Sehingga keterbukaan didalam keluarga apa sih yang diperoleh, seorang suami atau istri di kantor itu apa saha, itu harus terbuka,” jelasnya Senin (8/7/2024). Baca selengkapnya di JatengNews.id. (Kamal-01)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN