27 C
Semarang
, 23 April 2024
spot_img

Kepala Kantor Imigrasi Pemalang Beri Arahan Anggota di Bulan Ramadhan

Pemalang, JatengNews.id – Kepala Kantor Imigrasi Pemalang Ari Widodo memberi arahan kepada seluruh jajaran anggota bertempat di ruang Aula Kanim Pemalang, Rabu 20 Maret 2024.

Arahan dari Kepala Kantor Imigrasi Pemalang merupakan arahan perdana di bulan Ramadhan bagi seluruh anggota.

Baca juga: Kantor Imigrasi Pemalang Raih Penghargaan dari Kemenag Kota Pekalongan

Dalam arahannya, Kepala Kantor Imigrasi Pemalang Ari Widodo menyampaikan, beberapa point penting terkait pelaksanaan tusi Kantor khususnya pada bulan Ramadhan ini.

Beliau memastikan komitmen jajarannya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat seperti pada bulan-bulan lainnya di luar Ramadhan. Diantaranya adalah dengan kedisiplinan para pegawai mengikuti aturan jam kerja pada bulan ramadhan ini

Selain itu dia juga memotivasi para pegawainya untuk bekerja secara optimal serta sungguh-sungguh meningkatkan kompetensi yang dimilikinya.

Karena pekerjaan yang dihadapi bukan hanya pekerjaan rutinitas semata tetapi juga pekerjaan-pekerjaan di luar tusi. Seperti pembangunan ZI dan lain-lain  yang membutuhkan sinergitas, kekompakan dan komunikasi yang baik dari semua unsur pegawai.

Baca juga: Menikmati Citarasa Otentik Nasi Grombyang dan Lontong Dekem Khas Pemalang

Jangan apatis, cuek dan tidak perduli dengan keadaan kantor karena kita adalah keluarga besar Kantor Imigrasi Pemalang,” pesan Ari Widodo menutup kegiatan siang hari itu.

Demikian informasi, Kepala Kantor Imigrasi Pemalang Ari Widodo memberi arahan kepada seluruh jajaran anggota. (Adv-01)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN