34 C
Semarang
, 21 July 2024
spot_img

Membuat Resah Warga, Pria ini Diamankan Tim Sparta

Solo, Jatengnews.id – Membuat resah pengguna jalan, seorang yang berinisial FSH (17) Banjarsari, diamankan Tim Sparta Sat Samapta Polresta Surakarta, Rabu (3/4/2024) pukul 03.30 WIB dinihari.

Kapolresta Surakarta Kombes Pol Iwan Saktiadi, melalui Kasat Samapta Kompol Arfian Riski Dwi Wibowo menyampaikan, FSH diamankan di Jalan Kolonel Sugiono dengan membawa  sebuah stick golf.

Baca juga: Bikin Resah, Pemabuk Diamankan Tim Sparta Polresta Surakarta

“Remaja tersebut diamankan Tim Sparta Sat Samapta Polresta Surakarta pada saat melaksanakan kegiatan patroli wilayah mendapat informasi dari Call Center Tim Sparta bahwa di jalan kolonel Sugiyono telah di amankan seorang remaja yang membawa stick golf,”ujarnya .

Menurut Kasat Samapta, remaja tanggung tersebut ditemukan tergeletak akibat terjatuh saat dikejar warga.

“FSH  terjatuh saat di kejar warga. Dia  bersama delapan teman lainnya konvoi dengan menggunakan empat unit sepeda motor berboncengan tiga dan memenuhi jalan serta mengacung-ngacungkan stick golf kepada pengguna jalan lainya,”ungkapnya.

Baca juga: 3 Pemuda Diamankan Usai Asik Pesta Sabu di Rumah

Kasat Samapta menambahkan,  remaja tersebut beserta barang bukti satu buah stick golf diamankan ke Polresta Surakarta dan di serahkan ke piket Reskrim untuk di tindak lanjuti sesuai prosedur hukum. (Iwan-02).

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN