31 C
Semarang
, 28 May 2024
spot_img

Polres Karanganyar Tindak Tegas Pelaku Intimidasi

Karanganyar, Jatengnews.id – Polres Karanganyar masih terus mendalami terjadinya dugaan intimidasi yang dilakukan kelompok ormas tertentu kepada warga di Karanganyar Kota.

Bentuk intimidasi dalam bentuk verbal tersebut, mengakibatkan ketakutan dan keresahan di masyarakat.

Baca juga: Amankan Arus Mudik, Polres Karanganyar Siapkan Penembak Jitu

Kapolres Karanganyar AKBP Jerrold Hendra Kumontoy, Jumat (5/4/2024) menyampaikan, pihaknya akan mengambil tindakan tegas bagi siapapun, dan dari ormas manapun yang melakukan pelanggaran hukum.

“Saat ini ada indikasi dugaan Intimidasi yang dilakukan oleh salah satu Ormas. Dugaan Intimidasi ini mengakibatkan ketakutan dan keresahan di masyarakat. Kasus ini ini sedang kita dalami. Jika terbukti, akan kita proses sesuai hukum yang berlaku,”tegasnya.

Kapolres mengimbau kepada seluruh masyarakat segera melaporkan jika mendapatkan ancaman atau intimadsi dari sekelompok orang atau kelompok manapun.

Baca juga: Jelang Idul Fitri, Polres Karanganyar Musnahkan Ribuan Botol Miras Berbagai Merk

Pihaknya akan memberikan perlindungan hukum kepada pelapor dan akan melakukan penegakan hukum terhadap para pelaku.

“Tanpa ragu-ragu kami akan mengambil tindakan tegas kepada pelaku. Karena ini sudah menjadi arahan bapak Kapolda Jateng. Saya perintahkan kepada Kapolsek dan pejabat utama untuk tidak ragu-ragu mengambil tindakan tegas. Kami tidak akan mundur,”tegas Kapolres. (Iwan-02).

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN