34 C
Semarang
, 28 May 2024
spot_img

Menang atas Udinese, Inter Milan Semakin Dekat Raih Scudetto

Jatengnews.id – Inter Milan semakin mendekati tahta juara Liga Italia, usai menang atas Udinese 2-1 pada lanjutan Liga Italia di Stadion Bluenergy Selasa (9/4/2024) dinihari.

Udinese yang mendapat dukungan suporternya mencetak gold ulu melalui Lazar Samardzic menit 40.

Baca juga: Jadwal Live Streaming Atletico Madrid Vs Inter Milan Leg 2 16 Besar Liga Champions Tayang Dimana TV Apa Jam Berapa

Gol bermula dari kesalahan Hakan Calhanoglu dalam mengirimkan bola. Kemudian, Samardzic melepaskan bola mendatar yang meluncur mulus masuk ke gawang Inter.

Inter baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-55 melalui penalti Calhhanoglu. Sebelumnya Marcus Thuram dilanggar di kotak terlarang.

Skor imbang 1-1 membuat Inter semakin mengurung pertahanan Udinese. Akhirnya, gol yang diharapkan tercipta pada menit ke-90+5.

Baca juga: Jadwal Live Streaming Bayern Munchen Vs Lazio Leg 2 16 Besar Liga Champions Tayang Dimana TV Apa Jam Berapa

Pemain pengganti, Davide Frattesi, menyambar bola liar hasil tendangan keras Lautaro Martinez yang membentur tiang. Inter pun menutup laga dengan keunggulan 2-1.

Kemenangan ini membuat Inter Milan menjauhi peringkat dua dengan jarak 14 poin yakni AC Milan. Inter Milan juga menyisahkan satu laga dan tidak begitu berpengaruh untuk hasilnya, dan dipastikan sudah mengunci gelar Scudetto musim ini.(02)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN