33 C
Semarang
, 29 May 2024
spot_img

Proliga 2024, Jakarta Electric PLN Kalahkan Livin Mandiri

Yogyakarta, Jatengnews.id  – Tim putri Jakarta Electric PLN raih kemenangan di laga perdananya dengan mengalahkan tim pendatang baru, Jakarta Livin Mandiri dengan skor 3-0 (25-17, 25-17, 25-15), pada laga hari kedua putaran pertama PLN Mobile Proliga 2024 di GOR Amongrogo Yogyakarta, Jumat (26/4/2024).

Pelatih Electric PLN Chamnan Dokmai sangat bangga dengan kemenangan timnya ini. Terlebih timnya saat ini banyak diperkuat pemain muda. Dia sempat khawatir dan waspada dengan pemain asing Livin Mandiri asal Azerbaijan, Polina Rohimova yang mempunyai postur tinggi.

Baca juga: Proliga 2024, Jakarta STIN BIN Redam Kudus Sukun Badak

“Tapi kita perlu mewaspadai pemain asing mereka yg sangat tinggi,” kata Chamnan.

Sedangkan kapten tim PLN, Yolla Yuliana mengungkapkan tidak ada demam panggung antara junior dan senior. Dia juga mengatakan bahwa kompetisi Proliga ini bisa dia jadikan ajang latihan sebelum berangkat trial ke Korea Selatan.

Seperti diketahui, Yolla akan mengikuti tes untuk bermain di Liga Korsel, pada awal bulan depan ini.

Sementara itu bagi Livin Mandiri ini merupakan kekalahan kedua, setelah sebelumnya kalah dari Jakarta BIN, pada hari pertama seri pertama, Kamis (25/4/2024).

Pelatih Livin Mandiri, M. Ansori mengakui kalau tim asuhannya tampil tidak seperti laga melawan Jakarta Pertama Enduro pada  laga pembuka, Kamis (25/4/2024).

“Mungkin kelelahan anak-anak  setelah dua hari berturut-turut bermain,” ujar Ansori.

Baca juga: Proliga 2024, Juara Putri Bandung Bank Bjb Kalah di Laga Perdana

Di laga lainnya tim putri Jakarta Popsivo Polwan memulai langkah manis di hari kedua seri pertama dengan menang atas Gresik Petrokomia Pupuk Indonesia di tempat yang sama.

Anak-anak klub milik Polri itu menang dengan skor 3-1 (29-27, 25-18, 23-25, 25-18) atas klub plat merah, Petrokimia Gresik.(02)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN