27 C
Semarang
, 29 May 2024
spot_img

VIDEO Kisah Ibunda Ernando Ari Saat Anaknya Bertanding di Lapangan

JatengNewsTV – Berikut kami sajikan berita video kisah ibunda Ernando Ari penjaga gawang Timnas Indonesia U23 saat anaknya bertanding di lapangan.

Bagi anda yang ingin menonton video kisah ibunda Ernando Ari penjaga gawang Timnas Indonesia U23 saat anaknya bertanding di lapangan bisa anda klik gambar di atas.

Nama Ernando Ari kini melambung tinggi usai membawa Timnas Indonesia U23 kalahkan Korea Selatan dalam Piala Asia U-23 2024 hingga lolos ke semifinal.

Pemain asal Kota Semarang ini, mengambil peran penting sebagai kiper lantaran pertandingan sengit antara Indonesia vs Korea Selatan yang harus beradu pinalti sebab hingga tambahan waktu skor imbang 2-2.

Tonton juga: VIDEO UIN Walisongo Jaga Tradisi Ziarah ke Malam Ulama

Terlihat dalam penampilannya, Ernando berhasil menepis dua kali tendangan dalam adu pinalti dengan skor akhir 11-10 menang Indonesia.

Penampilan elok kiper Timnas U23 Ernado, tentu tidak lepas dari doa ibunya Erna Yuli Lestari (57) yang berada di Kota Atlas tersebut.

“Setiap mau tanding, selalu komunikasi (minta restu) sama saya. Bilang ‘mah saya mau tanding, minta doanta ya supaya menang’. Oh iya mas mudah-mudahan kamu diberikan kemenangan sukses dan kamu harus fokus, optimis,” jelasnya. Baca selengkapnya di Jatengnews.id. (Kamal-01)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN