28 C
Semarang
, 25 May 2024
spot_img

Mantan Bupati Karanganyar Dorong Wanita Karanganyar Maju Pilkada

Karanganyar, Jatengnews.id – Mantan Bupati Karanganyar periode 2003-2008, 2008-2013, Rina Iriani Sriratna Ningsih, mendorong agar kaum perempuan di Karanganyar ikut andil dalam Pilkada Karanganyar.

Sosok wanita dinilai bisa lebih dekat dan memiliki sensitivitas terhadap berbagai persoalan yang ada di masyarakat.

Baca juga: Kader Muda Partai Gerindra Wawan Pramono Siap Bertarung di Pilkada Karanganyar

“Kita berharap ada sosok wanita yang ikut bersaing dalam Pilkada Karanganyar mendatang. Baik sebagai calon bupati maupun wakil bupati. Wanita memiliki rasa cinta kasih yang cukup tinggi serta lebih sensitif terhadap berbagai persoalan di masyarakat,”kata Rina Minggu (28/4/2024).

Menurut Rina, wanita Karanganyar harus ikut andil dalam menentukan kebijakan, untuk pembangunan Karanganyar yang lebih baik.

Baca juga: Disebut Kader Terbaik, Dwi Susilarto Siap Laksanakan Perintah Kyai Maju Pilkada Karanganyar

Rina juga mengingatkan agar partai yang akan memberikan rekomendasi kepada bakal calon (Balon) bupati dan wakil bupati, harus memperhatikan rekam jejak para kader partai atau siapapun yang akan diusung untuk memilih pemimpin di Karanganyar.

“Perhatikan rekam jejaknya. Jangan asal memberikan rekomendasi yang pada akhirnya akan mengecewakan masyarakat. Karanganyar harus dipimpin oleh orang yang tepat,”pungkasnya. (Iwan-02).

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN