28 C
Semarang
, 25 May 2024
spot_img

PKS Karanganyar Gelar Nobar Timnas Indonesia U23

Karanganyar, Jatengnews.id – Acara nobar babak semifinal Piala Asia yang digelar di Kantor DPD PKS Senin (29/4/2024) malam, menjadi ajang bertemunya sejumlah tokoh politik di Karanganyar.

Diantaranya, Ketua DPD Partai Golkar Ilyas Akbar Almadani, politisi PDI Perjuangan Suprapto dan Boby Aditia Putra, Ketua ICMI Karanganyar Kadi Sukarna serta para petinggi  PKS Karanganyar. Seperti isteri almarhum Rohadi Widodo, Hadiasri Widyasari.

Baca juga: Kalah Lawan Uzbekistan Timnas Indonesia U-23 Jaga Asa ke Olimpiade

Sejumlah nama lain yang juga diundang antara lain, anggota DPR RI Paryono, mantan wakil bupati Karanganyar Rober Christanto, Direktur PDAM Prihanto. Namun mereka berhalangan hadir.

Ketua DPD PKS Karanganyar, Anwar Susilo menjelaskan acara nobar babak Semifinal Piala Asia antara Indonesia melawan Uzbekistan ini, bersifat terbuka untuk umum. Terutama pecinta sepak bola.

Menurut Anwar, pihaknya secara khusus mengundang para tokoh partai politik. Anwar tidak membantah jika acara nobar itu selain memberikan dukungan kepada tim nasional Indonesia, juga  membangun komunikasi non formal menjelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) mendatang.

“Ajang ini juga kita manfaatkan  menjalin komunikasi non formal  untuk kepentingan kerjasama koalisi dalam pilkada mendatang.Dan juga secara tidak langsung ingin menyampaikan pesan kepada bupati dan wakil bupati yang terpilih nantinya harus peduli terhadap  kemajuan persepakbolaan di Kabupaten Karanganyar,”ujarnya.

Baca juga: Dukung Timnas U-23 Lolos Olimpiade Pemkot Semarang Tetap Gelar Nonton Bareng

Anwar menjelaskan, untuk tahapan  pemenangan Pilkada, PKS mulai melakukan  penjajagan dengan semua partai politik peraihbkursi parlemen untuk membangun koalisi.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Ilyas Akbar Almadani mengaku jika dia datang atas undangan PKS untuk menyaksikan semifinal Piala Asia antara Indonesia melawan Uzbekistan. Ketika ditanya apakah kedatangannya juga untuk kepentingan koalisi dalam Pilkada Karanganyar, Ilyas tidak bersedia memberikan penjelasan.(Iwan-02)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN