28 C
Semarang
, 27 May 2024
spot_img

Masuk Indonesia TAILG Langsung Pamerkan 3 Produk Unggulan

Jakarta, Jatengnews.id – TAILG pabrikan motor listrik asal China luncurkan 3 produk motor andalannya dalam pagelaran ASIABIKE di Jakarta International Expo, Selasa (30/04/2024).

Presiden Divisi Bisnis Luar Negeri TAILG Yingsheng Chen mengatakan beberapa produk yang ditampilkan yaitu Universe, S1 dan S2.

Baca juga : Motor Pemudik Diangkut Gratis Menuju Jakarta

Ia menambahkan TAILG menampilan 3 produk yang nantinya akan resmi debut di Indonesia. Ketiga produk dari TAILG akan memiliki keunikannya masing- masing.

Motor listrik TAILG dalam pagelaran ASIABIKE di Jakarta International Expo. (Foto : Ist)

TAILG S1

Untuk TAILG S1, kendaraan ini memiliki teknologi kelas tinggi dengan performa racing grade. Disisi lain, produk ini memiliki desain yang stylish sehingga menunjang performa dari S1 itu sendiri. Motor ini juga dilengkapi dengan 2000W dan 72V35Ah.

“Dalam sekali charge TAILG S1 dapat menempuh jarak sejauh 100 km dan top speed 60 km/jam. Di sisi lain, S1 memiliki teknologi hydraulic shock absorbers yang dapat meredam guncangan sehingga memberikan pengalaman berkendara yang lebih halus dan nyaman,” jelasnya.

TAILG S2

TAILG S2, Motor ini merupakan produk yang dihadirkan untuk para pecinta motor listrik. S2 memiliki desain yang mekanikal dengan top speed mencapai 80 km/jam. Motor ini juga dilengkapi dengan 74V28Ah lithium batteries yang memberikan S2 untuk menempuh jarak 100 km saat baterai penuh. Braking system dari S2 juga sudah memiliki teknologi CBS di roda depan dan belakang sehingga dapat memberikan rem yang responsif bahkan ketika sedang di kecepatan yang tinggi.

Universe

Universe merupakan salah satu produk yang akan resmi meluncur di Indonesia. Kendaraan ini memiliki teknologi “Somersault Cloud Long-Endurance Technology Platform” yang akan memberikan kemampuan Universe untuk dapat berjalan sejauh 80 sampai 100 km dalam sekali charge.

“Universe juga dilengkapi dengan bagasi motor yang luas sehingga dapat diisi oleh banyak barang. Motor ini juga memiliki Biometric dual lights yang di design oleh tim yang memenangkan German Red Dot Award,” katanya.

Menurutnya, semua produk TAILG sudah sesuai dengan  aturan mulai dari bahan baku tenaga kerja dan penjualan.

Ia menambahkan keunggulan baterai dari TAILG bisa dicas sampai 2.000 kali. Semua produk TAILG sudah sesuai dengan aturan yang berlaku di Indonesia.

Baca juga : Tips Menerobos Banjir Saat Berkendara Sepeda Motor

“Rencananya TAILG akan membuka toko dan akan membangun pabrik di Indonesia” katanya.

Sebagai informasi TAILG berkomitmen menjadi pemimpin alat transportasi energi baru global.Setelah bertahun-tahun mengalami perkembangan yang stabil, TAILG kini telah menjadi perusahaan yang terintegrasi, menyediakan rangkaian layanan penuh yang meliputi pengembangan, produksi, dan penjualan kendaraan listrik dua dan tiga roda, serta layanan berbagi kendaraan dan penggantian baterai.

Sebagai perintis mobil listrik dengan jarak tempuh panjang di dunia, TAILG mengandalkan Laboratorium CNAS tingkat nasional dan Pusat Penelitian Perjalanan Rendah Karbon global, dengan lebih dari 1000 paten nasional, meraih penghargaan desain prestisius seperti Red Dot dari Jerman, dan meraih sertifikasi layanan purna jual lima bintang selama bertahun-tahun. (03)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN