28 C
Semarang
, 31 May 2024
spot_img

Soal Pilkada Jateng Hendi Sebut Belum Ada Komunikasi dengan PDIP

Semarang, Jatengnews.id – Politisi PDIP yang juga Kepala Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah, Hendrar Prihadi mengatakan belum ada komunikasi dengan petinggi partainya mengenai kemungkinan pencalonan dirinya ada Pilkada Provinsi Jawa Tengah 2024.

“Belum, belum ada,” kata pria yang akrab disapa Hendi dikutip dari Suara.com jaringan berita Jatengnews.id Senin (13/05/2024).

Baca juga : Ade Bhakti Siap Mundur dari ASN Asal Diusung Calon Wali Kota Semarang dari PDIP

Ia juga enggan menanggapi kabar soal dirinya yang masuk daftar bursa bakal calon Gubernur Jateng menurut lembaga survei.

“Nggak ada tanggapan kalau tentang yang itu. Dari kemarin kalau ditanya, (pertanyaan) yang lain-lain saja,” ujarnya.

Sebelumnya, pada 28 Maret 2024, lembaga survei Archi Research and Strategy merilis hasil survei opini publik terhadap nama-nama yang berpotensi maju sebagai bakal calon gubernur Jateng pada Pilkada Serentak 27 November 2024.

Hasil survei tersebut menempatkan nama Hendrar Prihadi (Hendi) dengan tingkat elektabilitas paling tinggi, yakni sebesar 23,21 persen, diikuti oleh Kiai Haji Muhammad Yusuf Chudlori (Gus Yusuf) di peringkat kedua dengan 16,07 persen.

Baca juga : VIDEO 2 Kader PDIP Ambil Formulir Pendaftaran Pilwakot Semarang

Setelah itu, Dico Ganinduto (Bupati Kendal) dengan 13,39 persen, Sudaryono (Ketua DPD Gerindra Jateng) 10,71 persen, dan Taj Yasin Maimoen (mantan Wagub Jateng) sebesar 7,14 persen. (03)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN