32 C
Semarang
, 12 June 2024
spot_img

Jelang Pilwakot Semarang, Yoyok Sukawi Komunikasi Politik Semua Partai

Semarang, Jatengnews.id  – Salah satu calon Wali Kota Semarang, A.S. Sukawijaya alias Yoyok Sukawi mengaku terus melakukan komunikasi politik dengan semua partai politik di Semarang.

Ia mengaku terus melakukan komunikasi baik partai yang telah ia lamar secara resmi atau pun partai yang belum membuka pendaftaran calon.

Baca juga: Daftar ke Nasdem, Suryanto Sebut Yoyok Salah Satu Tokoh Terbaik

“Saat ini pendaftaran di Kota Semarang sudah buka dan sebagian sudah tutup. Sekarang sudah daftar di Demokrat, Golkar, PSI, PKB, Nasdem. Masih nunggu dari Gerindra, rencananya tanggal 23 mau wawancara sekaligus mendaftar secara resmi,” ujar Yoyok Sukawi saat ditanya awak media Senin (20/5/2024).

“Terus ada juga yang belum buka pendaftaran seperti PKS, PPP, dan PAN. Tapi kami terus melakukan komunikasi dan semua kami serahkan ke mekanisme partai,” lanjut pria yang juga masih menjabat sebagai anggota Komisi X DPR RI ini.

Yoyok Sukawi juga mengaku siap mengikuti mekanisme partai baik dari tingkat kota, provinsi, sampai tingkat pusat.

Baca juga: Merapat ke PSI Kota Semarang, Yoyok Sukawi Resmi Daftar Cawalkot

“Mekanisme semua partai beda-beda, saya juga dibantu DPC Partai Demokrat Kota Semarang untuk komunikasi dengan partai-partai yang ada dan mekanisme dari kota sampai pusat juga siap saya ikuti. Alhamdulillah semuanya juga baik responsnya. Mohon doanya,”pungkasnya.(02)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN