33 C
Semarang
, 22 June 2024
spot_img

Dua Pengusaha Jepara Ambil Formulir di PDI Perjuangan Jateng

Semarang, Jatengnews.id – Dua pengusaha asal Kabupaten Jepara ambil formulir untuk bersaing di DPD PDIP Jateng, memperebutkan rekomendasi maju bakal calon Pemilihan Bupati (Pilbup) 2024, Senin (28/5/2024).

Terlihat, sekira pukul 11:41 Wib siang, pria asal Jepara, Agung Prasetyo mewakilkan Jadug Trimulyo Ainul Amri pengusaha kuliner asal Jepara.

Baca juga : Rukma Setyabudi Resmi Ambil Formulir Cagub Jateng di PDI Perjuangan

“Saya mewakilkan beliau (Jadug) untuk melakukan pengambilan berkas (formulir pendaftaran) bakal calon bupati atau wakil bupati di Jepara,” ujar Agung usai melakukan pengambilan di Kantor DPD PDIP Jateng, Senin (27/5/2024).

Jadug saat ini sedang memiliki kegiatan di Jakarta sehingga tidak bisa melakukan  pengambilan formulir secara mandiri dan meminta di wakilkan oleh pihaknya.

“Oh belum (visi misinya), sebelumnya di tingkat DPC sudah ada yang mengambil formulirnya (di partai lain). Karena DPC PDIP Jepara tutup, kita ambil langsung ke DPD PDIP Jateng,” jelasnya.

Pria yang bergiat sebagai pengusaha di Jakarta tersebut, pasalnya bakal melakukan pengembalian formulir untuk maju Pilbup pada tanggal 30 Mei 2024 mendatang.

Alasan sudah tutupnya DPC PDIP Jepera, juga disampaikan oleh M Iqbal Tosin selaku pemilik usaha PO Bejeu yang mendasari dirinya harus datang ke kantor DPD PDIP Jateng di Kota Semarang untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon Pilbup Jepara jelur PDIP.

Kepala Organda (Organisasi Angkutan Darat), Iqbal Bejeu terlihat dan bersemangat maju calon Bupati Jepara dengan di usung partai PDIP.

Baca juga: Staf Hendi Ambil Formulir Cagub di DPD PDI Perjuangan Jateng

“Saya maju calon bupati, dan ingin mengembalikan tagline Jepara Kota Ukir bukan Jepara Mempesona,” terangnya usai melakukan pendaftaran Senin (27/5/2024) siang.

Iqbal juga mengklaim, alasan dirinya maju bupati lantaran mengikuti perintah para guru dan sesepuh Jepara.(Kamal-02)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN