27 C
Semarang
, 12 June 2024
spot_img

Dua Remaja Diduga Korban Pengeroyokan

Karanganyar, Jatengnews.id – Dua remaja asal Dusun Sepat, Kecamatan Masaran, Kabupaten Sragen, menjadi sasaran pengeroyokan yang dilakukan oleh gerombolan orang tak dikenal di Jalan Grompol-Suroboyo, tepatnya di Desa Kedungjeruk Kecamatan Mojogedang, Minggu (9/6/2024) pukul 22.45 WIB malam.

Dua remaja yang menjadi korban pengeroyokan tersebut masing-masing, Cahyo Kuncoro (19) dan Aditya Yogi (19). Satu korban yang bernama Aditya Yogi mengalami luka di bagian kepala. Sedangkan rekannya, Cahyo Kuncoro, berhasil menyelamatkan diri.

Baca juga: Ngeri Ibu Polwan Bakar Suami Yang Juga Polisi

Saat kejadian, kedua korban mengendarai sepeda motor Honda Vario warna merah, Nopol AD 3118 CE.

Informasi yang dihimpun, kedua korban melaju dari arah Suroboyo Jambangan menuju Grompol Kecamatan Masaran Kabupaten Sragen.

Sedangkan para pelaku dengan menggunakan sepeda motor, melaju dari berlawanan. Saat itu, para pelaku membawa senjata tajam, batu dan kayu.

Sesampainya di lokasi kejadian, tepat di Dusun Gondang, Desa Kedungjeruk, para pelaku balik arah dan langsung mengejar dan menyerang kedua korban.

Salah satu korban, Aditya Yogi terjatuh dan langsung dikeroyok para pelaku. Bahkan kepala korban dipukul dengan batu dan kayu.

“Korban sempat dirawat di salah satu klinik dengan luka jahitan di kepala. Sedangkan satu temannya menyelamatkan diri,”ujar Mulyono, Kades Kades Sepat Kecamatan Masaran, Senin (10/6/2024).

Baca juga: Dua Aktivis Lingkungan Dipolisikan, Anggota Dewan Siapkan Bantuan Hukum

Menurut Mulyono, kasus dugaan pengeroyokan ini telah dilaporkan ke Polres Karanganyar.

“Kasus dugaan penganiyaan sudah dilaporkan kepada aparat kepolisian untuk mengungkap siapa pelaku pengeroyokan,”jelasnya. (Iwan-02)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN