31 C
Semarang
, 13 April 2024
spot_img

Kapolres Karanganyar Resmikan Perumahan Khusus Polri

Kapolres Karanganyar AKBP Jerrold Hendra Kumontoy  meresmikan perumahan bersubsidi yang diperuntukkan bagi anggota Polres Karanganyar, Selasa (5/3/2024).

Karanganyar, Jatengnews.id – Kapolres Karanganyar AKBP Jerrold Hendra Kumontoy  meresmikan perumahan bersubsidi yang diperuntukkan bagi anggota Polres Karanganyar, Selasa (5/3/2024).

Peresmian yang ditandai dengan penandatanganan prasasti dan penyerahan kunci rumah murah kepada salah satu anggota di Perumahan Bhayangkara Presisi Tantya Sudhirajati yang berada di Desa Suruh Kalang Kecamatan Jaten tersebut, juga dihadiri Penjabat Bupati Karanganyar Timotius Suryadi dan mantan Bupati Juliyatmono.

Baca juga: Pilkades PAW Berjo Dijaga Ketat Personel Kepolisian

Kepada wartawan , Kapolres menjelaskan, pembangunan rumah murah bersubsidi yang bekerjasama dengan salah satu perusahaan property ini merupakan salah satu kebijakan Kapolri dalam rangka meningkatkan kesejahteraan anggota Polri.

Menurut Kapolres, di lahan seluas 2.900 meter persegi ini, dibangun sebanyak 23 unit rumah yang dilengkapi dengan fasilitas umum.

“Saat ini  masih banyak anggota Polri yang belum memiliki rumah, setiap anggota Polres didorong agar memiliki rumah dan kita wujudkan salah satunya di Kabupaten Karanganyar,”ujar Kapolres.

Baca juga: Polres Karanganyar Berikan Bantuan Korban Tanah Longsor

Kapolres berpesan agar para anggota yang telah memiliki rumah, selalu  merawat tempat tinggal barunya  dengan baik.

“Jangan lupa, jalin silaturahmi dengan warga masyarakat sekitar perumahan dalam rangka kepedulian terhadap lingkungan,”harap  Kapolres.(Iwan-02)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN