34 C
Semarang
, 16 May 2024
spot_img

ARTOTEL Gajahmada Semarang Jadi Destinasi Keren Untuk Para Content Creator

Semarang, Jatengnews.id – ARTOTEL Gajahmada Semarang dengan bangga menghadirkan konsep yang revolusioner yang akan memikat hati para anak muda yang senang berkreasi di dunia digital. Dengan mengusung konsep lifestyle yang unik dan atmosfer yang Instagram-able, hotel ini telah menjadi tempat favorit untuk menciptakan konten-konten kreatif yang menarik di platform media sosial.

Terletak strategis di pusat Kota Semarang, ARTOTEL Gajahmada – Semarang bukan hanya sekadar tempat menginap, tetapi juga destinasi yang sempurna bagi para penggemar media sosial yang senang berbagi momen-momen mereka dengan dunia.

Baca juga : Kemeriahan Ngabuburit di Masjid Kauman Semarang, Tradisi Kajian Tafsir Hingga Dung Maghrib

Dengan desain interior yang trendi dan modern, serta sudut-sudut yang dirancang khusus untuk berfoto, setiap sudut hotel ini menjadi latar yang sempurna untuk mendapatkan foto atau video yang instagenic.

Eko Sugianto, sMarketing Communication Officer ARTOTEL Gajahmada – Semarang, menjelaskan bahwa sangat bangga telah menciptakan suasana yang cocok untuk anak muda yang senang berbagi momen mereka di media sosial.

“Dengan atmosfer yang unik dan kreatif, kami ingin menjadi destinasi pilihan bagi mereka yang mencari pengalaman menginap yang berbeda dan dapat memperkaya konten digital mereka.” katanya melalui siaran pers, Sabtu (30/03/2024).

Selain menawarkan pengalaman menginap yang luar biasa, ARTOTEL Gajahmada – Semarang juga menampilkan koleksi merchandise eksklusif dari ARTOTEL Wanderlust. Dalam kolaborasi dengan brand Pepper Pear Institute, koleksi ini mencakup berbagai artikel menarik mulai dari kaos, totebag, hingga topi dengan desain yang khas dan trendy.

“Merchandise ini tidak hanya menjadi kenang-kenangan yang sempurna dari kunjungan Anda, tetapi juga merupakan aksesori mode yang cocok untuk melengkapi gaya Anda sehari-hari,” tambahnya.

Baca juga : Satpol PP Kota Semarang Segel Tempat Hiburan di Bulan Ramadhan

Sebagai informasi jangan lewatkan kesempatan untuk menginap di ARTOTEL Gajahmada – Semarang dan merasakan pengalaman yang tak terlupakan. Temukan inspirasi baru, ciptakan konten-konten kreatif Anda, dan nikmati suasana yang menyenangkan di destinasi terbaru yang cocok untuk anak muda pecinta konten sosial media. (03)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN