27 C
Semarang
, 27 July 2024
spot_img

Halal Bihalal ke PSI Jateng, Yoyok Sukawi Bertemu Ade Bhakti

Semarang, Jatengnews.id  – Anggota Komisi X DPR RI yang digadang-gadang maju dalam Pemilihan Wali Kota Semarang (Pilwalkot) 2024, Yoyok Sukawi bertemu dengan Sekretaris Dinas Pemadam Kebakaran Kota Semarang yang juga ramai diberitakan akan maju dalam kontestasi Pilwakot, Ade Bhakti.

Pertemuan Yoyok Sukawi dan Ade Bhakti ini terjadi pada saat acara Halal Bihalal di kediaman salah satu tokoh Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Jawa Tengah, Muhammad Farchan pada Rabu (17/4/2024) malam.

Baca juga: Yoyok Sukawi Bertemu Hendi dan Arnaz, Salat Bareng di Masjid Agung Kauman

Momen ini diketahui setelah Yoyok Sukawi dan Ade Bhakti mengunggah ulang story Instagram dari masyarakat terkait pertemuan mereka.

Saat dikonfirmasi, Yoyok Sukawi mengatakan bahwa pertemuan tersebut merupakan pertemuan biasa serta silaturahmi setelah Hari Raya Idulfitri.

“Hanya silaturahmi saja ke rumah Pak Farchan. Halal Bihalal dan kebetulan ketemu Mas Ade di sana. Ngobrol-ngobrol lah lama gak ketemu,” terang Yoyok Sukawi pada Kamis (18/4/2024).

Baca juga: Pengamat Sebut Yoyok Sukawi Paling Pas Calon Wali Kota Semarang

Saat disinggung mengenai isu Pilwalkot, terutama dukungan dari PSI, Yoyok Sukawi mengatakan bahwa komunikasi dengan semua partai memang dilakukan.

“Kalau komunikasi, dengan semua partai hubungan saya baik, terus berkomunikasi dan bersilaturahmi,” bebernya.(02)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN