32.6 C
Semarang
, 26 May 2024
spot_img

Kronologi Sopir Truk Meninggal Ketika Antre Bongkar Muat

Karanganyar, Jatengnews.id – Sarilan (60) pengemudi truk tronton warga Desa Pakis RT 01 RW 02 Kelurahan Pakis Kecamatan Tayu, Kabupaten Pati, diketahui meninggal dunia saat antre muatan permen  PT Yupi Indo Jelly Gum yang berada di Dukuh Muringan RT 02 RW13 Desa Kaliwuluh Kecamatan Kebakkramat, Karanganyar, Rabu (17/4/2024) malam.

Korban meninggal dunia di jok belakang pengemudi. Saat ditemukan, tubuh korban sudah dalam kondisi kaku dan tangan berada di bagian dada.

Baca juga: Ajang Silaturahmi dan Sampaikan Persoalan, Rumah Anggota DPRD Karanganyar Ramai Dikunjungi Warga

Kapolres Karanganyar AKBP Jerrold Hendra Kumontoy melalui Kapolsek Kebakramat Iptu Anggoro, Kamis (18/4/2024) mengatakan, awalnya korban bersama anaknya  menunggu antrean untuk mengangkut permen Yupi.

Sambil menunggu korban dan anaknya tidur di dalam truk dengan posisi korban berada di belakang jok pengemudi dan anaknya tidur di bagian kemudi.

“Anak korban yang terbangun dari tidur, membangunkan korban. Namun tidak ada jawaban. Saat diperiksa, tangan korban sudah kaku,”ujarnya.

Baca juga: Kronologi Dua Mobil Terlibat Kecelakaan di Jalan Solo Sragen

Aparat kepolisian yang tiba di lokasi , langsung mengevakuasi korban ke puskesmas Kebakramat untuk dilakukan pemeriksaan luar.

“Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh petugas Puskesmas Kebakramat, tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan. Korban meninggal akibat penyakit jantung,”pungkasnya. (Iwan-02).

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN