31 C
Semarang
, 27 May 2024
spot_img

KONI Kota Semarang Susun Renstra, Bertekad Bawa Prestasi ke Level Lebih Tinggi

Yogyakarta, Jatengnews.id  – Ketua Umum KONI Kota Semarang, Arnaz Agung Andrarasmara, mengatakan, segenap jajaran pengurus siap membawa prestasi olahraga Kota Semarang ke level yang lebih tinggi.

Penegasan Arnaz disampaikan saat membuka acara Penyusunan Rencana Strategis (Renstra) KONI Kota Semarang Masa Bakti 2023-2027 di Hotel The Malioboro, Yogyakarta, Sabtu (27/4/2024).

Baca juga: Pengurus KONI Kota Semarang Resmi Dilantik

Kegiatan yang diselenggarakan Bidang Organisasi itu diikuti semua Wakil Ketua, para Kabid dan jajaran pengurus tersebut akan berlangsung sampai Minggu (28/4/2024).

Arnaz menambahkan, dengan prestasi yang terus meningkat, diharapkan akan membawa Kota Semarang semakin dikenal di kancah lebih tinggi, bahkan ke tingkat nasional.

“Saya berharap segenap jajaran pengurus tetap solid dan komitmen untuk membawa KONI makin terkenal. Terkenal karena memberi kontribusi pada bidang olahraga, bukan terkenal karena hal lain,” tandas Arnaz, yang juga Ketua Kadin Kota Semarang.

Di akhir kepengurusan yang lalu, salah satu prestasi spektakuler KONI Kota Semarang di bawah kepemimpinan Arnaz adalah berhasil mempertahankan gelar juara umum Porprov 2023 Pati Raya.

Arnaz yang juga Ketua Baznas Kota Semarang itu berharap, prestasi itu bisa menjadi perhatian dan program krusial di kepengurusan KONI saat ini dengan tetap menjaga profesionalitas seperti saat merealisasikan program yang sudah pernah ada, misalnya Program Semarang Emas (PSE).

Baca juga: Kempo Andalan di Porprov, KONI Kota Semarang Dorong Pembinaan Regenerasi Kenshi

“Salah satu kewajiban kita yang sekaligus menjadi misi ketua umum adalah menjaga roda organisasi tetap profesional, akuntabel dan transparan serta mempertahankan Program Semarang Emas (PSE),” kata Arnaz.

Wakil Ketua Umum Bidang Organisasi, Helly Sulistiyanto, mengharapkan, dalam penyusunan rencana strategis, setiap bidang menyiapkan program strategis untuk menguatkan dan merealisasikan visi misi Ketua Umum.(02)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN