29 C
Semarang
, 26 July 2024
spot_img

Enam Asing Trial di PSIS Semarang, Salah Satunya Eks Striker PSS Sleman

Semarang, Jatengnews.id  – PSIS Semarang lakukan trial pemain asing dan akan dicoba pada Turnamen International Match RCTI Sport.

Seperti diketahui para penggawa PSIS Semarang baik pemain yang masih memiliki kontrak atau yang trial sudah berlatih di Wisesa PSIS Training Ground Mranggen, Senin (20/5/2024).

Baca juga: International Match RCTI Sports, PSIS Semarang Mainkan Pemain Muda dan Trial Pemain Asing

Dalam persiapan menghadapi International Match RCTI Sport, PSIS sendiri akan melakukan seleksi terhadap 6 pemain asing yakni Adam Mitter (Inggris/CB), Roger Bonet (Spanyol/CB), Reza Heidari (Iran/Finlandia/CM), Deri Corfe (Inggris/LWF-CF), Gabriele Rolando (Italia/RWF), dan Yevhen Bokhasvhili (Ukraina/CF).

CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi menjelaskan langkah ini juga merupakan awalan untuk memulai persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2024-2025 mendatang.

“Ini baru awal persiapan. Persiapan yang kami lakukan sejak dini. Turnamen besok kan kami ingin tahu anak-anak muda dan juga seleksi terhadap pemain asing. Sementara pemain asing yang masih kontrak, kami liburkan karena sudah tahu kualitasnya. Nanti yang trial ini kalau gak sesuai ekspektasi, ya belum kita kontrak dan kami terus berburu juga,” kata Yoyok Sukawi Selasa (21/5/2024).

Baca juga: PSIS Semarang Trial Pemain Asing di Turnamen International Match RCTI Sports

Yoyok menyampaikan bahwa Muhammad Ridwan yang ditunjuk menjadi caretaker dalam turnamen akhir Mei mendatang akan selalu memberi report kepada pelatih kepala Gilbert Agius.

“Yang penting tim pelatih di sini terus aktif berkomunikasi dengan coach Gilbert terkait rekomendasi pemain yang seleksi,” tutup Yoyok Sukawi.(02)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN