28 C
Semarang
, 29 May 2024
spot_img

Sebanyak 16 Karyawan PDAM Karanganyar Berangkat Umrah

Karanganyar, Jatengnews.id – Sebanyak 16 karyawan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Karanganyar menerima hadiah berupa ibadah Umroh ke tanah suci Mekkah.

16 karyawan ini, akan berangkat ke tanah suci Mekkah pada tanggal 18 April 2024 mendatang. Para karyawan akan didampingi Direktur Utama PDAM Prihanto saat melaksanakan ibadah Umrah ke tanah suci Mekkah.

Baca juga : Mengenal Dirut PDAM Karanganyar Prihanto, Putera Asli Desa Suruh Kalang Jaten

Secara simbolis, para karyawan ini dilepas dewan pengawas PDAM Karanganyar, Titis Jawoto, Sabtu (13/4/2024).

Direktur Utama PDAM Karanganyar Prihanto menyampaikan, program ini telah dilakukan sejak tahun 2017 lalu. Sampai saat ini, menurut Prihanto, pihaknya telah memberangkatkan sebanyak 39 karyawan untuk melaksanakan ibadah Umrah ke tanah suci Mekkah.

“Ini merupakan bentuk penghargaan kami kepada karyawan atas kinerja mereka. Selama ini, para karyawan telah bekerja dengan baik, sehingga perusahaan mengalami perkembangan yang cukup pesat,”jelasnya .

Dikatakan Prihanto, program umroh gratis kepada para karyawan ini akan terus dilakukan. Dia berharap, karyawan yang telah melaksanakan ibadah Umrah, dapat meningkatkan iman dan taqwanya kepada Allah SWT.

Baca juga: PDAM Karanganyar Siap Hadapi Lonjakan Penggunaan Air di Lebaran

“Kita juga sudah melakukan pendataan terhadap karyawan yang akan umrah hingga tahun 2029 mendatang. Setiap tahun kita akan memberangkatkan sebanyak lima atau lebih karyawan. Tergantung keuntungan atau laba anggota dicapai oleh perusahaan,”pungkasnya.(Iwan-02)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN