28 C
Semarang
, 29 May 2024
spot_img

Misteri Meninggalnya Serlina Mulai Terungkap

Karanganyar, JatengNews.id –  Misteri meninggalnya Serlina (22) warga Dusun Dlangin Lor, Desa Lemahbang Kecamatan Jumapolo, mulai terungkap.

Kepada wartawan , Sarno, orang tua korban Selasa (16/4/2024) mengatakan, anak kesayangannya tersebut meninggal dunia akibat dibunuh.

Menurutnya, Serlina dibunuh dengan menjerat bagian leher menggunakan sabuk karate.

Korban lantas dibuang dan jasadnya ditemukan di parit yang berada di Desa Jatisobo Kecamatan Polokarto, Kabupaten Sukoharjo pada hari Minggu (14/4/2024).

Baca juga: Jasad Wanita Ditemukan Membusuk di Polokarto Sukoharjo

“Menurut keterangan polisi, anak saya meninggal akibat dibunuh. Leher Serlina dijerat dengan menggunakan sabuk karate,”ungkap Sarno.

Sarno menyampaikan, aparat kepolisian Sukoharjo juga telah mengamankan satu oraang yang diduga terlibat dalam pembunuhan Serlina yang berinisial S yang merupakan  kenalan almarhum puterinya.

“Sedangkan terduga pelaku lain yakni D,” ujarnya, masih dalam pencarian polisi.

“Menurut Polisi ada dua orang yang diduga pelaku. Satu orang sudah diamankan,”terangnya.

Pihak keluarga sampai saat ini masih menunggu hasil penyelidikan yang dilakukan boleh aparat Kepolisian Sukoharjo.

Termasuk mencari tahu keberadaan sepeda motor korban Honda Beat warna hitam Nopol AD 2612 ATF, handphone (HP), gaji dan tunjangan hari raya (THR) yang raib.

Baca juga: Kecelakaan Maut Bus di Tol KM 370 A Kendal, 7 Korban Meninggal Dunia

Mayat seorang wanita yang belum diketahui identitasnya, ditemukan warga di parit  yang berada di Desa Jatisobo, Kecamatan Polokarto, Minggu (14/4/2024) sekitar pukul 09.00 WIB.

Pada saat ditemukan, jasad wanita malang ini sudah dalam kondisi membusuk dengan wajah tertutup plastik. Jasad wanita ini, telah dievakuasi ke RSUD Sukoharjo. Jasad korban dimakamkan keluarga pada hari Minggu (14/4/2024) malam. (Iwan-01)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN