26 C
Semarang
, 27 July 2024
spot_img

Gandeng Ressa Lawang Sewu Immoderma Aesthetic & Wellness Clinic Lakukan Peluncuran Produk Lip Cream Terbaru

Semarang, Jatengnews.id – Setelah sukses mempercantik melalui klinik kecantikan, pada bulan Mei 2024 Immoderma memperluas lini produknya dengan Lip Cream baru, dirancang khusus untuk melengkapi kebutuhan kecantikan wanita Indonesia.

Acara peluncuran ini, yang berlangsung di Padma Hotel Semarang terdiri atas serangkaian kegiatan interaktif dan disiarkan secara live streaming melalui Instagram, TikTok dan Shopee untuk menjangkau audiens yang lebih luas.

Baca juga : Resmi Maju Pilwakot, Mbak Ita Ambil Formulir di DPC PDI Perjuangan Kota Semarang

Menggandeng Ressa Lawang Sewu penyanyi dari Semarang, Immoderma memperkenalkan inovasi terbaru melalui produk Lip Cream.

Adapun, produk terbaru ini, menawarkan variasi warna yang kaya dan formula yang luar biasa, yang tidak hanya matte tapi juga creamy, pigmented, ringan, dan memberikan kenyamanan tanpa rasa lengket.

Waterproof dan transferproof adalah dua karakteristik utama yang menjadikan Lip Cream Immoderma pilihan yang sempurna untuk wanita modern. Produk ini tersedia dalam beberapa warna menarik seperti Garnet, Coral, Alexandrite, dan Pink Tourmaline, yang semua dirancang untuk melengkapi berbagai tone kulit.

Dengan kandungan Sunflower Oil dan Vitamin E, Lip Cream ini tidak hanya mempercantik penampilan bibir tetapi juga memberikan perawatan intensif dengan properti antioksidan dan kelembapan yang diperkaya. Dilengkapi pula dengan UV Filter untuk melindungi bibir dari kerusakan akibat sinar matahari.

Salah satu highlight acara ini adalah sesi Personal Color Analysis oleh Bu Bonita D. Sempurno, seorang ahli warna pribadi.

Peserta acara diberi kesempatan untuk menemukan palet warna yang paling sesuai dengan warna kulit, rambut, dan mata mereka, sebuah pengetahuan yang akan memperkaya cara mereka memilih makeup dan pakaian di masa depan, khususnya untuk produk Lip Cream.

Baca juga : Calon Haji Termuda Asal Kota Semarang, Berdoa Lolos di Kampus Pilihan

Acara ini juga dimeriahkan dengan Undian THR Kurma kepada seluruh pasien Immoderma di cabang manapun, dimana peserta berkesempatan memenangkan hadiah luar biasa seperti iPhone dan 1 unit sepeda motor. (03)


Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN